selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Seorang Ayah Mabuk Ditangkap dengan Tuduhan Meletakkan Anak Bayinya di freezer

Written By unik on Rabu, 01 September 2010 | Rabu, September 01, 2010

Polisi mengatakan seorang pria Phoenix pinggiran dituduh menempatkan putranya yang masih bayi dalam freezer telah ditangkap atas tuduhan penganiayaan terhadap anak.

Polisi Chandler mengatakan Chance Kracke berkata kepada pihak kepolisian bahwa dia sedang terpengaruh methamphetamine dosis tinggi ketika ia menempatkan anaknya dalam freezer tanggal 16 Agustus yang lalu.
http://2.bp.blogspot.com/_oknc27-2BlU/SiDvV_WwOkI/AAAAAAAAAHQ/adx_n5ZdVFM/s400/BabyKineticaJoulePeer.jpg


Kracke mengatakan kepada petugas polisi bahwa ia tengah menyiapkan makanan ketika dia meletakkan anak itu di rak lemari es bawah dan terlupa menutup pintu karena lantai dapur terlalu kotor dan harus segera dibersihkan.
Kracke berkata lagi kemudian ia mengeluarkan anak bayinya setelah beberapa menit kemudian saat ia mendengar bayinya mulai menangis. Polisi mengatakan bahwa bayi berusia 7 bulan itu hanya menderita luka ringan di bagian dahinya saja, mungkin terbentur mengenai pintu freezer.
Kracke ditangkap Kamis selain atas tuduhan diatas ia juga menghadapi tuduhan kepemilikan perlengkapan obat obatan. Tidak jelas Jumat ini apakah ia akan didampingi perwakilan hukum.





sumber :http://unik13.info/2010/09/terlalu-gaaan-seorang-ayah-mabuk-ditangkap-dengan-tuduhan-meletakkan-anak-bayinya-di-freezer1/

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com