selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Sean Kingston memukau di konser, Jakarta benar-benar terpesona malam itu

Written By unik on Jumat, 24 September 2010 | Jumat, September 24, 2010

 http://www.weallscheme.com/wp-content/uploads/2009/01/sean-kingston.jpg

Sorai penonton di Istora Senayan terus menggema seiring berbagai aksi yang sangat memukau pada konser Sean Kingston. Penonton yang sebagian besar remaja itu memang disuguhi tontonan yang bagus malam itu (23/09).

 http://images.starpulse.com/Photos/Previews/Sean-Kingston-tt12.jpg

Berawal dari aksi pembuka beberapa penyanyi dan DJ dari Malaysia yang tergabung dalam Kartel, dan berturut-turut RAN membuat gila sebagian besar penonton dengan lagu-lagu seperti Pandangan Pertama, Karena Ku Suka, dan Jadi Gila. Sontak teriakan histeris pun membahana di Istora.
Tidak hanya RAN yang membuat penonton bergoyang. Mereka juga dihibur dengan penampilan rapper gaek Indonesia Iwa K yang tergabung dalam S.O.B bersama Gading Marten , Eno Netral dan DJ Schizo. 

 http://www.popstarsplus.com/images/SeanKingstonColorPhoto001.jpg

Jakarta yang seharian diguyur hujan pun menjadi hangat tatkala Sean Kingston bersama genk-nya tampil dengan lagu Me Love. Sean Kingston membawakan sekitar 10 lagu dari 2 album yang telah ia telurkan. Hits-hits yang ditampilkan seperti Fire Burning, Eanie Maine, Take You There, Me Love dan Beatiful Girls membuat penonton terus bergoyang.
Suasana pun makin akrab ketika Sean menyapa, "I just wanna say, I love every body in here tonight, make some noise," ujar Sean Kingston di tengah-tengah konsernya.

http://www.dubtunes.com/dub/2009/04/10/seankingston.jpg

Tak berhenti disitu, berbagai kejutan pun dilakukan oleh rapper berkebangsaan Amerika ini. Dari lempar handuk dan topi bertanda-tangan dirinya, hingga terjun ke area penonton memilih 3 gadis Indonesia di pertengahan lagu Beautiful Girls untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung.
"I want beautiful girls right here," ujar rapper bernama asli Kisean Anderson tersebut.
Lagu yang telah meraih berbagai penghargaan itu sekaligus menutup konser Sean Kingston malam itu. Dan penonton pun seakan terhipnotis, sehingga tidak menyadari kalau konser sudah selesai. Sebagian besar penonton masih tetap di depan panggung sampai lampu pun menjadi terang dan peralatan panggung dibenahi.
Jakarta benar-benar terpesona malam itu.



sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/konser-sean-kingston-pilih-cewek-cantik-naik-ke-panggung-khjx-0000343197.html

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com