selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

john mayer hapus akun twitter karena frustasi

Written By unik on Jumat, 24 September 2010 | Jumat, September 24, 2010

 http://www.thecouchsessions.com/wp-content/uploads/2009/09/john-mayer.jpg

Berdasarkan keterangan Associated Press, juru bicara John Mayer mengatakan, penyanyi sekaligus penulis lagu ini telah berpikir menghapus akun Twitter sejak April lalu.
“Saya pikir Twitter hanyalah bentuk komunikasi. Saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk terbuka kepada semua orang,” kata John Mayer.

 http://www.andpop.com/wp-content/uploads/2009/09/john_mayer.jpg

Mayer juga menyebutkan dirinya furstasi atas tanggapan negatif dari para pengguna Twitter. “Saya mungkin lebih memilih untuk menghabiskan waktu membuat sandwich atau membangun model kapal. Sesuatu yang berbeda,” katanya seperti dikutip dari OK!.
Kepergian Mayer di Twitter mungkin akan disayangkan berbagai pihak. Dia merupakan salah satu selebriti yang aktif di situs dan benar-benar menanggapi keinginan fans. Mayer pernah membagi-bagikan tiket konser gratis melalui Twitter. 

 http://deceiver.com/wp-content/uploads/2010/01/john-mayer-twitter.jpg  http://www.celebitchy.com/wp-content/uploads/2009/03/full_wenn2346209.jpg

Tidak hanya itu, Twitter menjadi sarana bagi Mayer untuk mempertahankan reputasi, setelah wawancara di Playboy. Kasus ini menyangkut komentar tidak senonoh untuk Jessica Simpson dan perempuan kulit hitam.
Meskipun begitu, pecinta Mayer tetap dapat berhubungan dengan artis kenamaan ini di situs resmi John Mayer.



sumber :http://www.inilah.com/news/read/teknologi/2010/09/14/818541/karena-frustasi-john-mayer-hapus-akun-twitter/

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com