selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Karya Seni dari tumpukan kartu remi

Written By unik on Jumat, 24 September 2010 | Jumat, September 24, 2010

Quote:
Quote:

Brian Berg menciptakan struktur besar hanya dengan ahli susun bermain kartu - pernah membungkuk, mengelem, melipat, merekam atau memanipulasi kartu untuk mencapai efek yang menakjubkan. Brian, arsitek, bereksperimen selama bertahun-tahun yang akan datang dengan metode dan menjelaskan bahwa dengan begitu banyak kartu pada konstruksi besar, dengan kombinasi berat antara semua kartu menambah stabilitas struktur. berat ini didukung oleh pengaturan strategis kartu dalam pola grid, dengan kartu menjaga satu sama lain dari membungkuk atau terjatuh.

Berg sendiri sebelumnya memecahkan Guinness World Record dari 14 kaki ketika ia membangun rumah terbesar di dunia kartu pada tahun 2004, berdiri lebih dari 25 meter. Pada tahun 2008 ia membangun sebuah replika Desa Olimpiade Beijing dalam 20 hari dengan 140.000 kartu bermain. Gambar di atas menunjukkan nya benteng Disney, sebuah replika gedung Capitol, salah satu menara nya memecahkan rekor, replika dari bangunan di New York City dan desa Olimpiade.
Foto Karya Seni dari tumpukan kartu remi
Quote:
Brian Berg, Playing Card Sculpture Maestro
Spoiler for :
Quote:
Spoiler for :
Quote:
Brilliantly Balanced House of Cards at Leeds University
Spoiler for :
Quote:
Floating Alligator Made of Playing Cards
Spoiler for :
Quote:
Spoiler for :
Quote:
Fine Art Collage of Playing Cards
Spoiler for :
Quote:
VIDEONYA GAN
sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4700613

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com