selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Terjadi kecelakaan di pantura 4 orang tewas

Written By unik on Minggu, 05 September 2010 | Minggu, September 05, 2010

http://static.republika.co.id/images/jalan_pantura_kembali_memakan_korban_100905081006.jpg

REPUBLIKA.CO.ID, REMBANG--Dua kecelakaan di satu tempat terjadi di jalur pantai utara Jawa (Pantura) tepatnya di Jalan Gajah Mada Rembang, Jawa Tengah, Ahad pagi (5/9). Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB itu empat orang tewas, dua di antaranya sepasang suami istri.

Menurut Slamet, salah satu saksi mata di tempat kejadian, kecelakaan bermula saat sebuah truk kontainer melaju kencang dari arah Surabaya. "Mungkin karena supir mengantuk, truk oleng, kemudian menabrak sepasang suami istri yang melaju dari arah barat (Kaliori, red) dan sebuah warung kopi. Dua orang tersebut langsung meninggal di tempat," kata Slamet.

Begitu kecelakaan terjadi, ujar Slamet, banyak warga yang selesai menunaikan shalat Subuh berbondong-bondong melihat ke lokasi kejadian. "Dua orang warga Desa Ngadem Kecamatan Kota yang hendak berangkat melaut, juga ikut melihat kejadian itu," jelasnya.

Namun naas bagi keduanya, ketika tengah melihat kecelakaan, keduanya yang berada di sisi selatan truk kontainer justru tertabrak sebuah minibus yang mengangkut pemudik dari Jakarta. Kedua orang itu pun tewas seketika.

Kapolres Rembang Ajun Kombes Polisi Susilo Teguh Raharjo menjelaskan, keempat warga yang tewas adalah Damiri dan Warji, warga Desa Ngadem Kecamatan Kota, serta Suriohadi Purnomo dan Rulia Fatmawati, suami istri warga Desa Dresi Kulon Kecamatan Kaliori. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap supir truk kontainer dan minibus untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.





sumber :http://www.republika.co.id/berita/ramadhan/info-mudik/10/09/05/133616-empat-tewas-mengenaskan-dalam-kecelakaan-di-pantura

1 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com