selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

14 Hewan yang unik yang menyerupai wajah manusia

Written By unik on Selasa, 06 April 2010 | Selasa, April 06, 2010

Ini thread yang tersusah yang pernah ane buat gan.
Satu hari penuh baru bisa buat ni thread.
Dari merubah bahasa, mencari sumber ampei tetek bengek, untung di Bantu ma mbah google...........................................................................................................................................................................................................
Maklum masih abu-abu gan.
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            

Quote:
Spoiler for gambar 1:

Spoiler for gambra :

Heike Crab (kepiting Heike)
Kepiting Heike tampaknya memiliki tanda di karapas mereka yang menyerupai wajah manusia. Orang Jepang percaya bahwa kepiting ini merupakan manifestasi dari roh-roh prajurit Samurai yang mati tenggelam.
Seperti yang diceritakan dalam "Kisah tentang Heike", kepiting Heike merupakan reinkarnasi semangat para prajurit Heike yang dikalahkan di Pertempuran Dannoura. Ketika kepiting ini tertangkap, maka nelayan Jepang akan melemparkan mereka kembali ke laut.
Quote:
Spoiler for gambar 2:

Axolotl
Axolotl atau (Ambystoma mexicanum) adalah hewan jenis amfibia, tetapi orang-orang Selandia Baru dan Australia menyebut Axolotl sebagai Ikan Berjalan yang ada di Meksiko. Karena kemampuannya untuk regenerasi, Axolotl dianggap sebagai makhluk yang menarik dan unik. Sejak Axolotl adalah neotenic, binatang ini sangat jarang sekali mengalami metamorfosis dari larva ke fase dewasa.
Quote:
Spoiler for gambar 3:

Spoiler for :

Green Shield Bug
Ini adalah Bug atau hama perisai hijau atau (Palomena Prasina) rata-rata bug atau hama ini mempunyai tubuh yang berbentuk seperti perisai yang pernah dilihat sesekali di Britania Raya. Seperti namanya, warnanya hijau terang dalam warna yang lembut dengan bintik-bintik hitam menyerupai bekas tusukan kecil. Dalam ukuran dan bentuk, perempuan jauh lebih besar daripada sang laki-laki.
Sebelum berhibernasi selama musim dingin untuk menjadi dewasa, bug ini berubah dari hijau cerah selama musim panas ke hijau gelap sampai coklat di musim gugur. Selama akhir musim panas dan musim gugur, mereka lebih memilih di dedaunan dan tanaman-tanaman agar terkena sinar matahari.
Quote:
Spoiler for gambar 4:

Spoiler for :

Casperonian
Ini adalah bug yang paling keren. Sekilas mirip dengan wajah manusia yang binatang yang satu Ini disebut Casperonian.
Lihat dengan hati-hati di bug ini, bukan hanya menyerupai wajah manusia, tetapi juga topeng suku. Ketika dia mencari makanan kemudian menemui musuh, musuhnya pasti akan kebingungan dan bertanya-tanya mahluk apa sih ini???.
Quote:
Spoiler for gambar 5:

Eucorysses grandis
Serangga ini bernama Eucorysses grandis, yang melihatnya pasti akan takjub dengan ke indahannya. Melihat hewan yang satu ini, persis seorang pria yang mengenakan kacamata hitam, juga memiliki kumis dan memakai topi hitam.
Penyamaran yang keren.
Quote:
Spoiler for gambar 6:

Barca Blanca
Dalam foto ini, hewan ini tampak seperti seni kerajinan tangan, muncul sebagai topeng Afrika. Binatang ini termasuk binatang yang unik. Dan membuat siapapun yang melihatnya pasti terpukau
Quote:
Spoiler for gambar 7:

Tomasz Gorny
Meskipun bug ini mumpunyai bau yang kurang menyenangkan, ukurannya sangat kecil panjangnyapun hanya sekitar 1cm. Perisainya seperti terbuat dari kulit kayu, tapi ini asli. Ini memang makhluk yang luar biasa.
Quote:
Spoiler for gambar 8:

Landersz
Hei, apa sih yang terjadi dengan mereka? Hmmm, sebenarnya, mereka membahas strategi memerangi untuk membantu mempertahankan negara mereka (tertawa). Yah, hewan-hewan ini disebut Landersz, dan nama ilmiah mereka adalah apterus pyrrhocoris. Mereka sering terlihat di Eropa. Ini juga mahluk yang sangat mengagumkan.
Quote:
Spoiler for gambar 9:

Wesley Sng
Dia adalah bug makan kapas selama musim panen. Dia berada dalam fakta, binatang yang satu ini sangat di benci oleh petani karena sebagai hama.
Quote:
Spoiler for gambar 10:

Insert Hunter
Hewan yang satu ini disebut serangga Hunter. Dia sedang menggendong gorilla…heheh belakang yang menyerupai topeng gorilla. Sangat indah sekalali bukan.
Quote:
Spoiler for gambar 11:

Shield Bug
Shield Bug (Sheield Hama) yang umum dikenal sebagai bug bau atau hama yang sangat bau, didistribusikan subur di padang rumput yang basah, khususnya di sedges, dan ditemukan terutama di daerah subtropis dan tropis. Di seluruh dunia, ada lebih dari 5.000 spesies Shield bug dengan lebih dari 200 dari mereka yang dikenal.
Shield Bug memiliki perisai segitiga yang khas tersembunyi di sayap mereka dari atas dan sebagian tubuh persis di bawah perisai. Karena mereka sudah memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan lingkungan mereka dengan warna abu-abu, hijau, atau coklat. Mereka memancarkan bau-kelenjar pada perut mereka dan akan memancarkan bau yang kurang enak saat mereka terancam.
Quote:
Spoiler for gambar 12:

Spoiler for :

Spoiler for :

Death’s head Hawk Moth [Ngengat Hawk kepala kematian]
Sebagian besar di temukan di Britania Raya, Death's Hawk Moth Mereka memakan tanaman kentang dan memiliki kebiasaan yang tidak biasa memasuki sarang lebah untuk mencari madu. Karena tanda khas di rusuk yang seperti di belakang yang menyerupai tengkorak, mereka dianggap sebagai makhluk yang mencolok dan aneh.
Quote:
Spoiler for gambar 13:

Spoiler for Vedionya gan:

Human-faced Carp
Koi" atau ikan mas hias sebagian besar ditangkarkan di Korea dan Jepang. Ikan yang satu ini disebut "ikan berwajah manusia" adalah hibrid ikan mas dan ikan mas kulit, produk dari pembiakan selektif oleh manusia. Ikan ini lebih besar dalam ukuran-sekitar 32 inci di panjang-dan mata terutama manusia fitur menghadap ke depan menjadi jelas ketika berenang. Ini juga ditampilkan oleh TV Korea sebagai ikan yang aneh.
Quote:
Spoiler for gambar 14:

Skull Back Spider
Hewan yang satu ini tampak seperti tengkorak manusia, benar-benar menakjubkan, sekaligus mengerikan.


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com