selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Genangan Minyak yang Membahayakan !!! : Dampak Ledakan RIG Tertangkap Citra Satelit Ruang Angkasa

Written By unik on Jumat, 30 April 2010 | Jumat, April 30, 2010


Genangan Minyak Membahayakan Dampak Ledakan RIG Tertangkap Citra Satelit Ruang Angkasa [FULL PICT].. Merayap hanya 20 mil dari Pantai Teluk Amerika, ini adalah minyak licin raksasa mengancam menjadi bencana lingkungan yang diambil di citra satelit dari ruang angkasa.

genangan minyak
Pemandangan tertangkap di satelit Aqua NASA menggunakan yang Resolution Imaging instrumen Spectroradiometer adalah luar biasa sebagai genangan minyak yang biasanya sangat sulit untuk di ambil menggunakan peralatan tersebut. Namun dalam gambar ini, genangan cermin seperti refleksi saat kilau matahari dari air jelas terlihat.
Tumpahan besar, yang disebabkan oleh ledakan 20 April dan selanjutnya mengalir tumpah dari platform pengeboran Deepwater Horizon, kini sekitar panjang 80 mil dan 48 mil lebar. Hal ini diyakini sekitar 600 mil lingkaran. Ratusan pemilik hotel, nelayan dan restoran takut untuk mengganggu mata pencaharian mereka yang dekat dengan Pantai Teluk Amerika.

genangan minyak
“Ini akan menghapus industri tiram. Udang tidak akan pulih selama bertahun-tahun. Ini akan membunuh wisata keluarga. Itulah kehidupan kami. ” Sebagai kru berjuang untuk membersihkan kandungan minyak licin, penjaga pantai mengatakan sedang mempertimbangkan membakar air yang terkontaminasi untuk membakar minyak mentah.
“Jika kita tidak mengamankan ini dengan baik, ini bisa menjadi salah satu tumpahan minyak yang paling signifikan dalam sejarah AS, ‘penjaga pantai Laksamana Maria Landry berkata. Membakar serupa di lepas pantai Newfoundland pada tahun 1993 menghilangkan 50-99 persen minyak, tetapi juga menciptakan polusi udara dan pengaruhnya terhadap kehidupan laut tidak jelas.
genangan minyak
Ed Overton, seorang profesor emeritus ilmu lingkungan di Louisiana State University, berkata: “Hal ini dapat efektif di air yang tenang, tidak banyak angin, di kawasan lindung. “Ketika Anda berada di tengah laut, dengan aksi gelombang, dan arus, mendorong Anda sekitar, itu tidak mudah.”
Tetapi National Oceanic and Atmospheric Administration berkata burung dan mamalia lebih mungkin lolos daerah pembakaran laut daripada lapisan minyak. Di Washington, pemerintah AS meluncurkan penyelidikan penuh tentang bagaimana ledakan terjadi. Sementara itu, berkilau kemilau minyak mentah manis terus tumbuh dan mulai membentuk pita panjang merah-oranye minyak, jika mereka mandi di pantai, bisa menutupi burung, pasir putih pantai dan rumput rawa.

genangan minyak
genangan minyak
Tumpahan besar terakhir di Teluk itu pada bulan Juni 1979, ketika sebuah rig pengeboran lepas pantai di perairan Meksiko – the Ixtoc I – meledak, melepaskan 140.000.000 galon minyak. Butuh waktu hingga bulan Maret 1980 untuk menanggulanginya dengan baik dan banyak minyak yang terkontaminasi air dan pantai Texas AS.
‘Dalam skenario kasus terburuk, bulan terakhir ini juga bisa, “kata Richard Haut, seorang ilmuwan riset senior di Houston Advanced Research Centre yang bekerja untuk Exxon selama 20 tahun, 10 pada sebuah platform lepas pantai di Laut Utara.

genangan minyak
Minyak dari Horizon Deepwater tidak diharapkan untuk mencapai pantai sampai akhir minggu. Tadi malam itu sekitar 20 mil lepas pantai, selatan Venice, Louisiana. tumpahan mencakup wilayah perluasan sekitar panjang 80 mil dan lebar 48 mil, tapi dengan batas tidak merata, sehingga sekitar 3.840 mil persegi.
Ribuan burung kuntul dan pelikan cokelat yang bersarang di pulau-pulau penghalang dekat dengan reruntuhan rig. Jika minyak sampai ke mereka, penolong perlu untuk mencapai pulau-pulau terpencil mereka, mencuci mereka turun dan melepaskan mereka kembali ke alam liar. tumpahan juga mengancam miliaran telur ikan dan larva.

genangan minyak
genangan minyak
Jika sumur minyak tidak dapat ditutup, hampir 100.000 barel minyak, atau 4,2 juta galon, bisa tumpah ke Teluk. Sebagai perbandingan, Exxon Valdez, tumpahan minyak terburuk dalam sejarah AS, bocor 11.000.000 galon ke Alaska’s Prince William Sound di tahun 1989.
Perusahaan itu mengatakan akan mulai pengeboran besok bahkan jika bisa awak mematikan minyak bocor dari pipa bawah tanah 5.000 kaki. Robot selam telah mencoba untuk mengaktifkan perangkat penutup, tapi sejauh ini belum berhasil. Juru bicara perusahaan pengeboran Robert Wine mengatakan akan memakan waktu hingga tiga bulan dan dilakukan dari rig sekarang di tempat dekat tempat Horizon Deepwater tenggelam.
Genangan Minyak Membahayakan Dampak Ledakan RIG Tertangkap Citra Satelit Ruang Angkasa [FULL PICT + VIDEO]
sumber : daily mail
Youtube Giant underwater dome to stop oil spill after Deepwater Horizon rig blows..




 




sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com