selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

penjara di bobol maling !!

Written By unik on Kamis, 29 April 2010 | Kamis, April 29, 2010






AMSTERDAM - Bukan hanya rumah saja yang bisa kemalingan, penjara pun ternyata bisa disusupi pencuri. Para pencuri ini menerobos penjara hanya untuk mencuri televisi.

Kejadian ini bukan hanya sekali. Dalam enam minggu, kejadian ini sudah terjadi dua kali. Para pencuri ini menerobos penjara dan mencuri televisi dari sel penjara, selagi para tahanan tidak berada di tempat.


Penjara di kota Hoom, sebelah utara Amsterdam, diperuntukkan bagi para tahanan yang sudah mendekati masa bebas. Seperti dilansir Reuters, Kamis (22/4/2010).

Fasilitas yang diberikan di penjara itu pun disebut dengan "perlindungan lingkungan yang sederhana," tempat di mana para napi akan bertransisi kembali ke lingkungannya.

Para napi itu diperkenankan untuk berlibur di akhir pekan, yang akhirnya momentum itu dimanfaatkan bagi para pencuri.

Peristiwa kemaliangan itu pun terjadi di akhir pekan pada Maret dan April. Hingga saat ini pun pelaku pencurian tersebut belum tertangkap.
(rhs)




sumber : Okezone.com



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com