selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

** Firefox 3.6 Diklaim Browser Terbaik Dunia **

Written By unik on Kamis, 29 April 2010 | Kamis, April 29, 2010

** Firefox 3.6 Diklaim Browser Terbaik Dunia **



Jakarta, Mozila merilis versi terbaru browser populernya, Firefox 3.6. Dengan percaya diri, Mozilla mengklaim Firefox 3.6 adalah browser terbaik di dunia, seperti terpajang di situsnya.


Dilihat dari tampilan, Firefox 3.6 yang sudah bisa diunduh ini tidak jauh beda dibanding dengan edisi 3.5. Namun dari sisi kemampuan, seperti dilansir V3, beberapa hal baru telah ditambahkan di dalamnya.

Menurut Mozilla, Firefox 3.6 ditingkatkan sisi performa maupun stabilitasnya serta dilengkapi beberapa fitur baru bagi user maupun developer. Software penjelajah internet ini tersedia baik untuk Windows, MacOS X maupun Linux.

Startup, waktu respons dan performa JavaScript yang lebih baik, membuat Mozilla memperkirakan Firefox 3.6 lebih cepat 20 persen ketimbang versi 3.5.

Fitur baru yang disematkan antar lain tool tema baru, yang memungkinkan user mengedit dan me-load tema visual tanpa perlu restart browser. Selain itu, Firefox 3.6 juga bisa mendeteksi otomatis jika ada plug-ins yang perlu diupdate. Demikian dikutip dari Detik.






 




sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com