selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Di Inggris sofa buatan China menyebabkan anak-anak terkena LUKA BAKAR yg SERIUS !!!

Written By unik on Rabu, 28 April 2010 | Rabu, April 28, 2010


Ratusan orang yang menderita luka bakar serius yang disebabkan oleh sofa beracun akan menerima kompensasi sejumlah hingga £ 20 jt. Sofa dibuat di Cina dan dijual oleh di toko-toko seperti Argos, Land of Leather & Walmsleys. Hari ini, hakim Pengadilan Tinggi akan melihat 1.650 orang yang menderita luka bakar yang menyakitkan yang akan menerima kompensasi. Para korban, termasuk bayi, dan balita, menderita kulit parah atau keluhan mata, kesulitan bernapas atau komplikasi medis lainnya. Sofa murah yang diproduksi oleh dua perusahaan Cina, Linkwise dan Eurosofa, telah meletakkan bahan kimia Dimetil fumarat (DMF) sachet kedalam pengiriman.

DMF adalah agen anti-jamur dan dirancang untuk menghentikan pembusukan sofa selama penyimpanan dan transportasi. Namun Uni Eropa telah melarang penggunaan DMF setelah konsumen di sedikitnya lima negara Eropa menderita luka bakar kulit dan masalah pernapasan karena bahan kimia tersebut digunakan dalam berbagai produk kulit impor. Penggugat diwakili oleh pengacara Russell Jones & Walker, yang yang menggugat Argos, Land of Leather and Walmsleys mengatakan total gugatan bisa mencapai £ 20million.


Pengecer awalnya menepis keluhan dari pelanggan, namun ketiga perusahaan ini kemudian menarik produk dari toko dan mengakui kewajiban. Menyusul keputusan pengadilan, korban akan menerima pembayaran kompensasi antara £ 1,175 dan £ 9.000 tergantung pada keparahan dari gejala-gejalanya. Richard Langton, dari Russell Jones & Walker, mengatakan: "Banyak orang mengalami masalah kesehatan yang serius, hanya karena mereka memilih sofa baru."

www.dailymailco.uk

Spoiler for Archie Lloyd-Bennett:


Korban: Archie Lloyd-Bennett, 9 bulan, dengan luka bakar di wajahnya terkena DMF dari Sofa
Spoiler for Korban & Sofa tersangka:


Lloyd-Rebecca Bennett dan putranya dibelakang adalah sofa yang menyebabkan luka bakar pada anaknya



 




sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com