selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

ada banyak ufo di Yakutia gan! nyesel kalo gak masuk

Written By unik on Jumat, 09 April 2010 | Jumat, April 09, 2010

16 September 2009, Bear Island, Yakutia, Russia, beberapa turis yang sedang bersantai di tepi sungai Lena menyaksikan penampakan objek aneh di langit. Beberapa turis sempat mengambil fotonya.

Paling sedikit ada tiga UFO yang terlihat di lokasi itu. Sejumlah orang yang sedang berjemur dan memancing menyaksikan UFO itu terbang di atas kepala mereka. Tidak ada suara berisik, dan cuaca sangat cerah. Tiba-tiba terjadi sesuatu yang aneh, Sinyal ponsel tiba-tiba menghilang. Lalu dengan sendirinya ponselnya mati. Beberapa lama kemudian, ponsel itu kembali menyala dengan sendirinya.








Gambar UFO yang berhasil diambil kemudian dikirim ke ahli foto bernama Marchenko dan dikonfirmasi keasliannya. Menurut Marchenko, objek itu memiliki lebar sekitar 30 meter dan bukan dari jenis pesawat yang kita kenal.                                                                                                                                                                                            


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com