selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

ADa Pulau di Sungai, hanya ada di Indonesia

Written By unik on Jumat, 02 April 2010 | Jumat, April 02, 2010


tepatnya pulau sampah

Mau tau kenapa kab.Bandung banjir melulu? ini salah satu penyebabnya Gan, sangat Vital



Belakangan ini.. Indonesia diguyur hujan tiap harinya...
sedih emang... apalagi tempat ane tinggal di kabupaten Bandung
setiap hujan turun... pasti ada aja korban yang harus mengungsi
agan sendiri mungkin udah liat di berita2...

gimana tidak??? coba agan liat gambar2 yang ane photo sendiri



Spoiler for parah:


sungai yang tercemar
padahal sungai ini perannya penting banget di daerah ini


Spoiler for parah 2:


itu sampah udah gk kemana2 lagi.. numpuk disitu aja.


Spoiler for parah3:


jadi saat hujan deras dateng sebentar aja.
tuh jembatan bakalan tergenang air...
yang buat kendaraan gk bisa lewat
berakibat macet besar2an di jalan sekecil itu.
padahal jalan itu penghubung antara kota bandung dengan kabupaten


Spoiler for parah4:

ane pastikan rata2 itu sampah rumah tangga
yang buat banjir warga situ2 juga


Spoiler for parah5:

ada bapak2 yang peduli dikit.. geserin sampahnya.. supaya air bisa mengalir


Spoiler for parah6:

bisa liat sendiri Gan... tumpukan sampah yang udah banyak banget ngantrinya


Spoiler for parah banget:


Spoiler for parah benerrr:

terlihat ada dua orang laki2 yang berusaha untuk jalanin alirannya
tuh si bapak2 bisa berdiri Gan di sampah nya
udah kayak pulau


Kasihan.. emang kita kasihan...
klo ane.. lebih kasihan melihat lingkungannya Gan..
yang buat banjir itu manusianya juga.., itu yang buat lingkungan tidak bersahabat dengan manusia
tuh di sungai itu.. udah hampir gk ada mahluk air yang bertahan hidup.

parahnya juga.. ane pernah liat sendiri... seorang warga dengan enaknya membuang sebuah "KASUR" bekas ke sungai itu..
miris (ane mau tegur? takut bakalan ane yang dimarahin, secara ane bukan warga tetap, ane hanya anak kost an yang numpang di daerah itu)

dimana kesadaran mereka??
moga2 setelah liat thread yang tak seberapa ini..
kita sadar sedikit demi sedikit untuk mencintai lingkungan kita
setidaknya.. kita membuang sampah pada tempatnya.
bukan di SUNGAI
save our world... we are the world

jangan lupa bantuin rating yah Gan..


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com