selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

AJAIB!! Bayi Kembar Dilahirkan Selisih Satu Minggu

Written By unik on Minggu, 04 April 2010 | Minggu, April 04, 2010

.. Baby Noah dan Grace saudara kembarnya akan selalu mendapat perhatian khusus tambahan dari orang tua mereka. Bukan hanya karena mereka lahir lebih dari dua bulan sebelum waktunya, tetapi karena meskipun menjadi anak kembar, mereka akan selalu merayakan ulang tahun mereka tujuh hari terpisah.
Dalam sebuah keajaiban, Jennifer Renz harus melalui proses melahirkan dua kali sebelum kedua bayi kembar itu disambut ke dalam dunia. Putrinya Grace, yang beratnya 13oz £ 1, tiba pertama pada tanggal 22 Maret melalui proses melahirkan alami.
Tapi bayi yang lain tidak mengikuti seperti dalam kebanyakan rutin kehamilan kembar. Seperti bayi-bayi itu hampir 12 minggu dokter prematur memutuskan untuk meninggalkan bayi No 2 dalam rahim sampai ia siap untuk keluar. Seminggu kemudian Noah lahir dengan berat £ 2, dan 15oz.
Kedua bayi sedang dirawat di unit intensif di Bayi Rainbow dan Children’s Hospital di Cleveland, Ohio. Jennifer dan suaminya Dennis mengatakan mereka merencanakan untuk menyelenggarakan ulang tahun yang berbeda untuk bayi kembar mereka.
“Sepanjang minggu ketika Noah masih di dalam rahim, aku harus mengingatkan diriku bahwa aku masih hamil kali karena aku masih punya satu bayi lagi dalam kandungan, dan aku merasa masih ada kehidupan yang lain,” kata Jennifer. Dokter di rumah sakit mengatakan bahwa sangat tidak biasa untuk kedua bayi tidak terlahir pada saat yang sama ketika kerja keras dimulai.                                                                                                                                    

AJAIB!! Bayi Kembar Dilahirkan Selisih Satu Minggu
AJAIB!! Bayi Kembar Dilahirkan Selisih Satu Minggu
“Sebagian besar waktu mereka keluar selisih dua menit kemudian, kadang-kadang beberapa jam. Sesekali, pada hari berikutnya, tetapi seminggu? Itu sesuatu yang saya belum pernah lihat, ‘Dr Jonathan Fanaroff. Dia bilang itu lebih baik bagi Noah untuk tetap di dalam rahim ibunya untuk membantu mengembangkan paru-parunya.
sumber : daily mail



 




sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com