selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

De Glace,Hotel Terdingin di Dunia

Written By unik on Kamis, 08 April 2010 | Kamis, April 08, 2010

Anda ingin merasakan bagaimana rasanya bermalam di hotel terdingin didunia, datang saja ke Kanada, disana ada hotel yang bernama De Glace Hotel, seluruh bahan bangunan hotel terbuat dari balok es seberat 500 ton dan 150.000 ton salju.

Yang menarik dari hotel ini adalah selain kamar tidur, Hotel de Glace juga menawarkan arena permainan seperti multimedia igloo, a nordic décor, the north face grand slide dan area pencarian be in the center of the action.

 Bahkan disediakan sajian koktail di bebatuan es, bak untuk mandi air panas beserta sauna, minuman panas di pagi hari, sarapan di Auberge Duchesnay dan peralatan lengkap untuk tidur.

Kira-kira berapa tarifnya ? Untuk sekarang ini katanya sih ada promo  untuk 1 keluarga dari Hotel de Glace sebesar US$ 429 atau sekitar Rp4,1 juta per malam. Bagi Anda yang berminat ke sana, segeralah bergegas ke 75, Montée de l’Auberge, Pavillon Ukiuk, Station touristique Duchesnay, Sainte-Catherine-de-la-Jacques-Cartier Québec Canada G3N 2Y5 karena sejak 4 Januari hingga 4 April 2010 Hotel de Glace merayakan hari jadinya yang ke-10.                                                                                                                                                                                                    


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com