selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ditemukan 'Mesin Waktu' Michael Jackson !!!!

Written By unik on Minggu, 04 April 2010 | Minggu, April 04, 2010

Quote:

Michael Jackson sempat diberitakan memiliki mesin oksigen yang bisa membuatnya bertahan hidup lebih lama. Setelah dia tiada, mesin itu ditemukan bersama dengan debu dalam gudang.

Dalam mesin yang berbentuk kapsul bening tersebut, Jacko biasanya berbaring. Kapsul itu dipercaya berkhasiat mengobati kerusakan sel dan menghentikan waktu sehingga membuat hidup lebih lama.

Mesin seharga 60 ribu poundsterling itu ditemukan dalam lubang di tempat penyimpanan di San Diego, California. Ketika memasuki ruangan tersebut, terasa hampa udara. Sempit, dan hanya terdengar sedikit suara di luar.

Di ruangan tersebut terdapat interkom yang menghubungkan dengan orang lain, menonton TV atau musik. Jacko membeli mesin ini untuk mengobati luka bakarnya saat syuting iklan Pepsi tahun 1984.

Tahun 1986, Jacko terlihat difoto ketika berada dalam kapsul tersebut. Dan dia memang sangat menginginkan kapsul itu agar berumur panjang, setidaknya 150 tahun.                                                                                                                                             





Sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com