selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gan ini adalah suara dari neraka.. Open minded ya >.< serem uy tapi

Written By unik on Sabtu, 24 April 2010 | Sabtu, April 24, 2010

Sekelompok ilmuwan geologi yang mengebor lubang sekitar 14,4 kilometer jauh di dalam kerak bumi mengatakan bahwa mereka mendengar jeritan manusia. Telah mendengar jeritan dari jiwa-jiwa dikutuk dari lubang bumi terdalam. ilmuwan mengkawatirkan bahwa kegiatan mereka telah melepaskan kekuatan jahat dari neraka sampai ke permukaan bumi.





"Informasi yang kami kumpulkan sangat mengejutkan, bahwa kita sungguh-sungguh takut apa yang bisa kita temukan di sana," ujar Mr Azzacov, manajer proyek untuk mengebor lubang 14,4 kilometer di geologi Siberia. Setelah mereka telah mengebor beberapa kilometer melalui kerak bumi, tiba-tiba mata bor mulai berputar dengan liar. "Hanya ada satu penjelasan-bahwa pusat dalam bumi adalah kosong," jelas Azzacov terkejut.

Kejutan kedua adalah suhu tinggi yang mereka temukan dalam pusat bumi. "Hasil perhitungan menunjukkan suhu yang diberikan adalah sekitar 1.100 derajat Celsius, atau lebih dari 2.000 derajat Fahrenheit," pendapat Dr azzacov. "Ini jauh dari yang diperkirakan, Kelihatannya hampir seperti api neraka brutal terjadi di pusat bumi.."

"Penemuan terakhir namun yang paling mengejutkan di telinga kita, hingga membuat banyak sehingga para ilmuwan takut untuk melanjutkan proyek. Kami mencoba untuk mendengarkan pergerakan bumi pada interval tertentu dengan mikrofon sensitif, yang turun melalui lubang. pikiran logis kita tiba2 hancur seketika. kadang-kadang lemah, tetapi suara bernada tinggi yang kami pikir datang dari peralatan kita sendiri, "jelas Dr Azzacov. "Tapi setelah beberapa penyesuaian kami memahami bahwa memang suara itu berasal dari interior bumi Kami hampir tidak bisa percaya telinga kita sendiri.. Kami mendengar suara manusia, menjerit kesakitan. Meskipun satu suara yang jelas, kami dapat mendengar ribuan, mungkin jutaan, di latar belakang, jiwa menjerit Setelah penemuan mengerikan, sekitar setengah dari para ilmuwan berhenti karena takut.. Mudah-mudahan, apa yang di bawah sana akan tinggal di sana, "tambah Dr Azzacov.


sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com