selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Indonesia ,,,,masa sih begitu,,,,

Written By unik on Kamis, 01 April 2010 | Kamis, April 01, 2010

Gan just share aja ya,,,pembuatan thread ini cuma sekedar info aja buat agan2 semua..
Sebelumnya ada pertanyaan,,,bener ga sih acara2 di Indonesia pada plagiat?????Silahkan agan2 jwab sendiri

Spoiler for mamamia:

Mamamia adalah acara realitas yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia, . Acara ini pertama kali masuk dalam program TV pada tahun 2007. Acara ini adalah lomba nyanyi yang dimanajeri oleh sang ibu, diikuti oleh beberapa remaka putri di Mamamia. Merupakan acara adaptasi dari stasiun tv Amerika Serikat yang berbahasa Spanyol Telemundo yang bernama Quinceanera. Paramytha Lestari Mulyarto menjadi pemenang acara ini pada 11 September 2007 dengan mengalahkan Margareth Siagian sang runner-up pada musim pertama. Sementara Maria Anggreini Grace Kelly Habeahan menjadi pemenang pada 18 Juli 2008 mengalahkan Williana Saraswati sang runner-up pada musim kedua.
Konsep penilaian acara ini sangat berbeda dengan acara serupa. Jika biasanya peserta dipilih melalui SMS atau dinilai langsung oleh juri, maka didalam mamamia ini peserta dinilai oleh 100 orang penonton yang bertindak sebagai juri dan dinamakan Juri Vote Lock. Namun pemirsa juga dapat mengirimkan SMS untuk memprediksi peserta mana yang akan dianggap berpenampilan extra. Peserta yang berpenampilan extra pada musim pertama dipilih langsung oleh dewan juri. Peserta yang mendapatkan Kartu Emas pada musim kedua dipilih oleh 100 Juri Vote Lock.
Dan dewan juri atau yang disebut dengan Eksekutor pulalah yang akan memilih 3 peserta terbawah yang akan diajukan pertanyaan kepada sang mama. Disinilah sang mama bertugas untuk menolong sang putri. Dan 3 peserta terbawah itu akan tereliminasi setelah dinilai oleh Juri Vote Lock. Dan peserta dengan nilai terendah harus meninggalkan panggung


Spoiler for take me out:

Di Indonesia Take Me Out tayang di Indosiar. Ini merupakan penayangan pertama kalinya di Asia. Di sini para lajang usia 20 – 40 akan menemukan pasangan hidupnya.
Program Take Me Out sendiri hadir di indosiar selama satu jam, setiap Jumat malam dipandu oleh Host yang dijuluki The Heartrob, Choky Sitohang. Nama Choky Sitohang mulai dikenal luas sebagai presenter acara olah raga dan musik. Pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1982 ini mengawali karirnya sebagai pembaca berita (sekaligus reporter/jurnalis) di sebuah stasiun televisi swasta pada tahun 2002.
Choky memang lebih suka menjadi presenter dibanding jurnalis, karenanya ia kerap mengikuti casting sebagai presenter. Pada pertengahan 2005, Choky akhirnya berhasil meraih impiannya sebagai presenter sebuah program reality show. Namun sayang, baru tujuh episode, Choky dinyatakan mengidap hepatitis A dan harus menempuh perawatan medis dan harus isirahat dari kegiatannya yang padat. Ia pun istirahat selama enam bulan.
Setelah sembuh, Choky memulai bangkit dari nol untuk meniti karir presenternya kembali. Bisa dikatakan ajang Euro 2008-lah awal 'kebangkitannya' dan berjasa melejitkan namanya. Meski sebelumnya Choky pernah menjadi presenter sejumlah program olahraga.
Spoiler for take me out:


Spoiler for got talent:

merupakan acara pencarian bakat bagi setiap orang yang mempunyai keahlian atau keunikan pada dirinya,,, Dalam acara ini setiap orang berhak ikut dan mendaftarkan dirinya dalam acara ini untuk menunjukkan kemahirannya..
Spoiler for di indonesia:

ga tanggung2 gan sampe ada 2 acara yang serupa gan dibuat di Indonesia,,, apakah ini akibat kurangnya kreatifitas anak bangsa ataukah akibat besarnya pengaruh barat....Saya juga belum tau pasti jawabannya..


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com