selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

kereta api indonesia kelas premium

Written By unik on Minggu, 04 April 2010 | Minggu, April 04, 2010



Pada tanggal 30 Juli PT Kereta Api meluncurkan kereta api kelas premium dengan rute Jakarta-Yogyakarta pp. Kereta ini memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Bagi para penumpang yang ingin menikmati sensasi naik kereta premium class ini tentunya harus merogoh kocek lebih dalam. PT KA menetapkan tarif batas bawah sebesar 500.000 dan batas atas sebesar 1.000.000. Untuk hari-hari biasa harga tiket berkisar antara 600.000-700.000, sedangkan untuk lebaran harganya 1.000.000.

Gerbong kelas premium ini akan dibarengkan dengan KA eksekutif Argolawu dan Argodwipangga. KA tersebut hanya memiliki 22 kursi dengan fasilitas yang lebih baik daripada kelas eksekutif seperti AC, toilet, televisi, aneka minuman dan makanan kecil, LCD yang dapat digunakan untuk presentasi dalam sebuah rapat, serta ruang karaoke.
Bagi yang tertarik untuk mudik lebaran menggunakan kereta premium class harap segera melakukan reservasi agar tidak kehabisan tiket karena jumlah kursi yang ditawarkan tidak banyak.

Bagaimana, agan2 tertarik untuk mencobanya? Atau agan akan lebih memilih untuk menggunakan pesawat?                                                                                                                                                                                                                    

ini fotonya gan

Spoiler for KA premium:



Spoiler for KA premium:





sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com