selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai

Written By unik on Sabtu, 24 April 2010 | Sabtu, April 24, 2010


[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai.. Pengawas keselamatan pantai direncanakan untuk mencari 11 pekerja hilang di laut sejak ledakan menggelegar mengguncang sebuah platform pengeboran minyak yang terbakar pagi ini. Tujuh belas orang luka-luka, empat kritis. Hampir 100 pekerja lain menyelamatkan diri dengan kapal boat pengantar barang diperkirakan akan mencapai pantai malam hari.

[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
Ledakan pada Selasa malam di atas the Deepwater Horizon rig 50 mil lepas pantai Louisiana bisa membuktikan menjadi salah satu kecelakaan pengeboran lepas pantai paling mematikan dari setengah abad terakhir. Pengawas pantai menaruh harapan bahwa pekerja hilang melarikan diri di salah satu platform yang menutupi sekoci tersebut.
Letnan Sue Kerver kata pemotong Cobia dan Zephyr berada di Teluk mencari korban bersama dengan tiga pesawat Coast Guard dan helikopter sipil. Dia mengatakan pencarian akan terus semalam. Pihak berwenang tidak bisa mengatakan kapan api akan mati di atas rig. Sebuah kolom asap hitam mendidih naik ratusan meter di atas Teluk Meksiko bagaikan pancuran api ditembak aliran air.
[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
“Kami berharap semua orang selamat di rakit, Coast Guard Senior Chief Petty Officer Mike O’Berry berkata. Adrian Rose, wakil presiden itu pemilik rig Transocean, mengatakan ledakan tampak seperti semburan blow out, di mana gas alam atau minyak menyembur sampai sumur pipa dan menghancurkan peralatan. Tetapi apa yang terjadi sebenarnya masih dalam penyelidikan.
Kru melakukan pekerjaan rutin sebelum ledakan dan tidak ada tanda-tanda masalah, kata Rose. Sebanyak 126 pekerja di atas kapal rig ketika meledak. Penjaga Pantai mengatakan 17 diambil oleh angkutan udara dan laut ke rumah sakit. Empat dilaporkan dalam kondisi kritis. Lainnya menderita luka bakar, patah kaki dan menghirup asap.
[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
pejabat Perusahaan tidak diidentifikasi salah satu pekerja yang hilang. Harian The Neshoba County Demokrat di Philadelphia, Mississippi, melaporkan bahwa kantor county sheriff memberitahu keluarga Sandtown bahwa seorang anggota keluarga merupakan salah satu yang hilang.
Salah satu kecelakaan paling mematikan pengeboran lepas pantai AS pada tahun 1964, ketika pengeboran jenis tongkang-catamaran dioperasikan oleh Pan American Petroleum Corp dekat Eugene Island, sekitar 80 mil dari Louisiana di Teluk Meksiko, mengalami ledakan dan ledakan terjadi sementara pengeboran sumur. Dua puluh satu awak meninggal.
[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
Kelly Eugene menunggu dengan sembilan anggota keluarga untuk suaminya, Kevin Eugene, 46, seorang juru masak di Horizon Deepwater. Sebuah perusahaan katering yang beroperasi di rig diberitahu dia aman. ‘Dia di atas perahu. Hanya Itu semua yang kita tahu. Dan itu semua kita perlu tahu, “katanya.
rig itu miring sebesar 10 derajat setelah ledakan itu, tapi ketakutan sebelumnya yang mungkin jatuh di atas muncul tidak berdasarCoast Guard tim lingkungan berada siaga, meskipun para pejabat mengatakan kerusakan lingkungan muncul minimal sejauh ini.
[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
Rig, yang berada di bawah kontrak untuk perusahaan minyak raksasa BP, melakukan pengeboran eksplorasi namun tidak di produksi, kata juru bicara Transocean Greg Panagos. Tujuh puluh sembilan pekerja Transocean, enam BP karyawan dan 41 pekerja kontrak tersebut di atas kapal.
Ted Bourgoyne, pensiunan profesor teknik perminyakan di Louisiana State University, mengatakan ledakan itu mungkin disebabkan oleh gas alam atau campuran minyak dan gas datang melalui sumur, dikombinasikan dengan beberapa jenis sumber pengapian.
[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
Dia mengatakan ada banyak pertahanan di rig modern untuk mencegah hal seperti itu terjadi. Misalnya, cairan yang digunakan dalam pengeboran yang tertimbang dengan barium sulfit untuk mencegah gas dari bepergian sumur, dan ada alarm untuk mengingatkan para pekerja untuk gas. Mesin dibangun untuk mencegah memicu dan ditempatkan sejauh mungkin dari tempat di mana gas bisa bocor.
Rose mengatakan kru telah mengebor sumur untuk kedalaman akhir, lebih dari 18.000 kaki, dan penyemenan casing baja pada saat ledakan. “Mereka tidak punya banyak waktu untuk mengungsi. Hal ini akan terjadi sangat cepat, “katanya.
[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
Pekerja biasanya menghabiskan dua minggu di rig pada suatu waktu, diikuti oleh dua minggu off. pekerja minyak lepas pantai biasanya mendapatkan $ 40.000 sampai $ 60.000 setahun – lebih jika mereka memiliki keterampilan khusus. September lalu, Horizon Deepwater menetapkan rekor dunia laut ketika membor ke lebih dari 35.000 kaki di situs lain BP di Teluk Meksiko, Panagos berkata.
“Itu salah satu dari rig paling maju di luar sana,” katanya. Panagos tidak tahu berapa banyak biaya untuk membangun rig tetapi yang mirip satu ini akan menghabiskan $ 600 juta kepada $ 700 juta.
[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
Bekerja di rig minyak lepas pantai adalah pekerjaan yang berbahaya, tetapi telah menjadi lebih aman dalam beberapa tahun terakhir berkat peningkatan pelatihan, sistem keselamatan dan pemeliharaan, kata Joe Hurt, wakil presiden regional untuk Asosiasi Kontraktor Pengeboran Internasional.
Sejak tahun 2001, telah terjadi 69 kematian lepas pantai, 1.349 luka-luka dan 858 kebakaran dan ledakan di Teluk, menurut Layanan Manajemen Mineral federal.
Ada 42 rig pengeboran baik atau melakukan upgrade dan pemeliharaan di kedalaman 1.000 kaki atau lebih di Teluk Meksiko, menurut badan tersebut. Mereka diperkirakan mempekerjakan 35.000 orang. Transocean memiliki 14 rig di Teluk dan 140 di seluruh dunia.

[NGERI!!] Kumpulan Foto dan Video Ledakan RIG Penambangan Minyak Lepas Pantai [Full Pict]
kecelakaan Pengeboran lepas pantai paling mematikan terjadi pada tahun 1988, ketika sebuah platform Occidental Petroleum sekitar 120 kilometer dari Aberdeen, diguncang oleh ledakan dan api. Sebanyak 167 orang tewas.
sumber : daily mail
Youtube LOUISIANA Oil rig EXPLOSION, Gulf of Mexico, offshore drilling platform, 11 workers Missing..




 




sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com