selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

~kumpulan jajanan di bandung~

Written By unik on Selasa, 06 April 2010 | Selasa, April 06, 2010

1. Bebek Van Java

Spoiler for Bebek Van Java:

Bebek ini ada 2 macem, yang di goreng dan yang di bakar, sambel nya itu, pedess bangett, Semacem Bumbu penyet ataupun Kremes" nya juga ada. For catatan : Kremesnya itu murah banget, cmn 3000 perak dapet spiring. Harga kisaran 20rebuan perpaket. alamat ada di jl. Dipatiukur No 5a bandung (DAGO)                                                                                                                                                       


2. Warung Pasta
Spoiler for Waroeng Pasta:

Makanan khas italy ini Bener" enak dan harganya juga bersahabat koq buat kantong mahasiswa. yg unik disini, kita milih dulu pastanya, apakah mao spagethi ataw smacem fetucini, trus trakhir pilih saos -nya de! buanyak banget pilihan saosnya, Disini ada spot wi-fi nya juga, harga kisaran 20-30rebuan. alamatnya di Ganesha No. 3 Bandung 40132 (Dago juga, pas belokan mao ke ITB)


3. Baso Solo Pasteur
Spoiler for Baso Solo Pasteur:
Bakso/baso solo ini Enak banget, harganya 5rebu perak smangkok, ga cukup satu mangkok deh klo makan disini! dijamin!! tapi ati" klo ksini jangan jam" pulang kantor, coz slain penuh, baso ini juga bukanya sore" skitar jam 5 sorean. Baso solo pasteur ada di belokan pasirkaliki menuju tol pasteur, persis di bawah jalan layang.


4. Bakso Malang Enggal
Spoiler for Bakso Malang Enggal:
Bakso Malang Enggal ini ada di jalan Burangrang no 12 bandung. Klo makan disini mending yg Smacem Gorengannya mendingan dipisah, jangan disatuin sama kuahnya. Lebih maknyuss. Bakso goreng ikannya tuh paling Enak! ga percaya? coba sendiri! hehe.. Harganya Per 1-an kira" srebuan. murah kan??


5. Nasi Goreng Bakar Puencheng
Spoiler for Nasi Goreng Bakar Puencheng:
Nasi Goreng Bakar? ya emang aneh didenger, nasi goreng ini udah digoreng trus dibakar pake alat smacem buat ngelas Sumpah ga boonk, kaget ane juga pas pertama kali liad. Nasi goreng bakar ini Bener" wangi, Dan yang paling penting tuh Cabe rawit Yg warnanya oranye, alias cabe rawit kriting, PUEDES!!! Acar nya juga mantabh!! dari pada beli yang emang" lewat mending ksini, harganya mulai 8rebuan, kalo ane sering beli nasi goreng bakar telor ceploknya. Rp 9.500,- Murah kan!! Oh ya alamadnya ada di sebelah nya baso malang enggal burangrang, tepat di belokannya.






sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com