selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Memperkenalkan Tokoh Baru di film "Toy Story 3" (additional)

Written By unik on Jumat, 09 April 2010 | Jumat, April 09, 2010


Setelah sukses dengan 2 prekuel sebelumnya, Disney Pictures selaku pihak studio yang memproduksi Toy Story akhirnya memperkenalkan tokoh baru yang akan bermain di film Toy Story 3. Film yang disutradarai oleh Lee Unkrich ini rencananya akan dirilis pada Juni 2010. selain tokoh-tokoh yang sudah familiar, Disney menambah tokoh-tokoh yang siap menjadi idola baru.

Spoiler for Coming soon:


1. Peas-In-A- Pod



Tokoh ini akan segera menjadi mainan favorit para orang tua untuk anak mereka. Dengan bahan yang lembut, dikemas dalam pod yang mewah dan di tambahkan sebuah resleting logam yang kuat dan berfungsi untuk mengamankan sang Kacang Polong.

adalah sebuah mainan empuk yang dibuat untuk merangsang kemampuan motorik dan keterampilan alami seorang anak. Mengeluarkan kacang polong dari pod nya dapat memberikan pelajaran yang berarti bagi balita anda, karena mereka akan belajar bagaimana meletakannya kembali.

2. KEN


Tokoh Ken adalah tokoh yang selalu mencari-cari kesenangan. Ken selalu berpenampilan sempurna, dengan menggunakan celana pendek berwarna biru dan kemeja lengan pendek bermotif macan tutul. Selalu tampil dingin walaupun berada di bawah terik matahari.

Dan setelah melakukan petualangan di Toy Story 3, Ken juga bersiap tampil di lantai dansa dengan sangat bergaya. Ditambah sebuah scraf yang serupa dengan bajunya melilit dilehernya. Dan sebuah acesoris ikat pinggang berwarna emas.


3. LOTS-O'-HUGGIN BEAR



adalah Boneka Beruang Besar berwarna pink putih dengan alis tebal..lucu dan menggemaskan. Namun walaupun begitu sepertinya kemungkinan besar ia adalah musuh utama dalam Toy Story 3

4. BUTTERCUP



adalah Boneka Unicorn Jantan yang mempunyai tanduk emas

Thx to Garagila ane tambahin yaaa

Quote:
Originally Posted by Garagila View Post
ini kartun yg ane suka pas masih SD gan ternyata ada sekuelnya lagi gan jadi ngak sabar buat nontonnya gan,

langsung aja liat Trailernya
:
Spoiler for Toy Story 3:






kalo ngak diliat bisa langsung ke sini aja :

http://www.youtube.com/watch?v=5f-MYl-HzNw
http://www.youtube.com/watch?v=v_FfH...eature=channel

Trivia:

Andy sudah mau masuk kuliah, dan mainannya, termasuk Woody (Tom Hanks) dan Buzz (Tim Allen), akan diletakkan di loteng.Sebelum mereka dapat diletakkan di loteng, mereka secara tak sengaja dibuang dan diambil oleh tukan sampah. Woddy dan kawan2 menemukan diri mereka di sebuah pusat penitipan anak, di mana mereka harus mencoba bertahan hidup dari bermain-main,lalu kecerobohan anak-anak pra-sekolah membuat woody berpisah dengan teman2nya.Woody berupaya untuk menyelamatkan teman-temannya dan menemukan diri mereka di rumah baru, tetapi hal-hal yang lebih rumit ketika Buzz rusak selama usaha melarikan diri. Woddy mencoba untuk me-reset Buzz, tetapi akhirnya menyebabkan dia kembali ke versi spanyol. ( nanti di update lagi                                       )                                                                                                                                                                          


Screenshot :
Spoiler for pic:







neh gan ada gamenya :


kalo ini websitenya gan :


- coming soon June 18 2010 -


SAKSIKAN DI BIOSKOP KESAYANGAN ANDA





sumber




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com