selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Mencuri 1.200 Pasang Sepatu...

Written By unik on Kamis, 15 April 2010 | Kamis, April 15, 2010







Seorang pria ketahuan mencuri 1.200 pasang sepatu mahal milik para pelayat dalam sebuah upacara pemakaman di Korea Utara. Saat ini pencuri tersebut telah berhasil ditangkap oleh kepolisian setempat.


Si pencuri sepatu yang diketahui bernama Park (59), berpura-pura sebagai salah satu pelayat pada upacara pemakaman tersebut. Masyarakat Korea terbiasa melepas sepatu maupun sandal ketika memasuki rumah, terutama rumah duka. Park turut melepas sepatunya sebelum memasuki rumah duka, tapi saat keluar dia mengenakan sepatu yang lebih mahal.

Park diduga akan menjual sepatu curian tersebut melalui bisnis sepatu bekas yang dijalaninya. Demikian disampaikan seorang petugas kepolisian di wilayah Suseo, selatan Seoul, seperti dikutip AFP, Kamis (18/2/2010).

Menurut kepolisian setempat, Park ditangkap karena mencuri 3 pasang sepatu mahal yang bernilai 2 juta Won atau setara dengan Rp 16,3 juta. Namun, saat polisi menggerebek gudang milik Park, ditemukanlah 1.200 pasang sepatu mahal dengan bermacam ukuran yang siap dijual kembali.

Saat sepatu-sepatu tersebut dipampang di etalase toko di wilayah Suseo, banyak korban yang mengklaim sepatu milik mereka ada di deretan sepatu curian tersebut.



 





sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com