selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

::[Pic+] DUNIA DI SERANG ROKOK:::

Written By unik on Selasa, 06 April 2010 | Selasa, April 06, 2010

Nih Gan...Kalo ROKOK Udah MerajaiJuleha....eh...merajalela...!!!

Langsung aja CEKIDOT


Spoiler for rokok1:
Sudah tak terhitung penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dampak rokok terhadap kesehatan fisik dan emosi. Diperkirakan seperlima orang di dunia tiap tahun meninggal karena penyakti yang berkaitan dengan rokok.

Fakta tersebut menjelaskan bahwa rokok sangat berbahaya bila dikonsumsi. Dampak dari pemakai rokok dapat dirasakan jika penggunaan berkepanjaangan atau dalam janggka anjang.

Penelitian menunjukkan, asap rokok mengandung sekitar 4.000 bahan kimia, termasuk bermacam-macam racun dalam takaran sangat kecil. Pada setiap isapan, racun-racun ini akan masuk melalui paru-paru, kemudian meneruskannya ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Sebagian racun-racun ini dikenal sebagai radikal bebas.

Riset teranyar yang dilakukan para peneliti dari National Cheng Kung University di Taiwan menunjukkan, zat karsinogenik dalam rokok yang disebut NNK menyebabkan kanker paru.

NKK membuat akumulasi protein yang disebut DNMT1 di dalam inti sel. Selanjutnya, DNMT1 akan membuat gen berubah menjadi sel-sel tumor. Para peneliti juga menemukan tingginya kadar DNMT1 pada pasien kanker paru dengan diagnosis buruk.

Banyak riset-riset ataupun penelitian tentang rokok, para pengguna barang tersebut tetap mengabaikan penelitian tersebut meskipun dibungkus rokok tersebut tertulis bahaya-bahaya rokok.                                                                                                                                                                          

Spoiler for rokok2:


Spoiler for rokok3:


Spoiler for rokok4:


Spoiler for rokok5:


Spoiler for rokok5:


Spoiler for rokok6:


MOGA² AGAN yg PEROKOK gak KAYAK ini...............
Spoiler for rokok123:


Mending gini aja gan
Spoiler for bonus:




sumber
sumber 2


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com