selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Sungai citarum, salah satu sungai paling berpolusi di dunia

Written By unik on Minggu, 04 April 2010 | Minggu, April 04, 2010

Quote:

Spoiler for sungai citarum 1:
[img] [/img]

"salah satu sungai terpolusi di dunia, adalah citarum di indonesia, membutuhkan $ 500 m untuk dapat dibersihkan. Dengan mengharapkan bantuan pinjaman dari adb ( asian development bank), untuk memperbaiki hidup dari jutaan orang"
Quote:

Spoiler for sungai citarum 2:
[img] [/img]


"paket pinjaman akan disalurkan selama 15 tahun, untuk proyek sanitasi dan pembangunan pengolahan limbah di sungai untuk membantu menyediakan air bersih bagi keluarga miskin, yang menggunakan air tersebut untuk memancing, mandi dan mencuci."
Quote:

Spoiler for sungai citarum 3:
[img] [/img]


"para pekerja di jakarta membersihkan sampah sepanjang sungai 2 minggu sekali untuk meminimasi banjir di kota jika musim hujan datang"
Quote:

Spoiler for sungai citarum 4:
[img] [/img]


"para pengumpul plastik bekerja di sungai. Diharapkan jika pembersihan dilakukan dapat menambah 61.700 are ( 25.000 ha ) untuk lahan persawahan, yang berguna bagi 25.000 keluarga"
Quote:

Spoiler for sungai citarum 5:
[img] [/img]


"pengumpulan limbah di jakarta. Program manajemen sungai juga bertujuan untuk memasok air untuk lebih dari 200.000 rumah tangga di jakarta. Ini akan menaikkan 2,5 pasokan air tiap tahunnya dan jutaan keuntungan lainnya, antara lain penyelamatan sumber air kritis di bandung"
 



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com