selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Unik Gan, 8 Bentuk Pemakaman Yang Tidak Biasa

Written By unik on Jumat, 02 April 2010 | Jumat, April 02, 2010


Space Burial: meluncurkan sebuah bagian kecil dari abu kremasi ke ruang angkasa

Spoiler for Space Burial:

Pemakaman ruang angkasa adalah prosedur pemakaman di mana sampel kecil dari dikremasi abu almarhum ditempatkan dalam sebuah kapsul seukuran lipstik dan diluncurkan ke luar angkasa dengan menggunakan roket. Penguburan ruang angkasa pertama diluncurkan pada 21 April 1997.
Quote:
Eternal Reefs: menciptakan sebuah bola karang dari abu kekasih Anda

Spoiler for Eternal Reefs:

Bola karang adalah bola baja. Abu kremasi seseorang ditempatkan di dalam bola karang dan disegel setelah bola ditempatkan ke dalam laut, untuk akhirnya menjadi bagian dari hidup karang. Pilihan ini menggantikan kremasi guci dan abu yang berserakan tapi menciptakan warisan lingkungan hidup yang permanen.
Quote:
LifeGem: mengubah karbon manusia menjadi berlian

Spoiler for LifeGem:

LifeGem menawarkan berlian berkualitas tinggi yang dibuat dari
karbon yang Anda cintai sebagai peringatan untuk kehidupan mereka yang unik, atau sebagai simbol pribadi dan ikatan berharga. Apakah Anda telah kehilangan orang yang dicintai? Berlian LifeGem menyediakan cara untuk merangkul memori cinta anda dari hari ke hari.
Quote:
Ekologi penguburan: mengubah mayat menjadi bubuk organik

Spoiler for Ekologi penguburan:

Promessa developes menawarkan metode baru untuk meletakkan orang mati untuk beristirahat. Bentuk Penguburan ramah lingkungan. Prinsip utama dari bentuk ekologis ini adalah bahwa penguburan mayat berubah menjadi organik, tidak berbau, dan menjadi bubuk higienis.Prosesnya dalam bentuk kombinasi dengan metode khusus untuk memisahkan kontaminan seperti merkuri, untuk mengurangi dampak pada lingkungan.
Quote:
Kembang Api: memasukkan abu kremasi ke kembang api

Spoiler for Kembang Api:

Kembang Api Di atas langit memodifikasi sejumlah kembang api yang unik untuk menggabungkan abu kremasi, memungkinkan untuk acara peringatan yang spektakuler dan pesta perpisahan yang lebih bahagia.
Quote:
Alkaline Hydrolisis: mengubah tubuh menjadi cairan kecoklatan

Spoiler for Alkaline Hydrolisis:

Dengan metode ini tubuh bisa dilarutkan dalam alkali dan berubah menjadi coklat, seperti warna residu kopi, dalam teknik yang jelas yang sangat ramah lingkungan. Cairan memiliki tekstur seperti oli motor dan menyebarkan aroma amonia yang kuat ( seperti air kencing) bau, tapi itu steril dan dapat dituangkan begitu saja. Pada saat ini, hanya dua pusat medis AS (University of Florida di Gainesville dan Mayo Clinic di Rochester, Minnesota)yang menggunakan teknik ini pada tubuh manusia.
Quote:
Karbon : mengubah karbon kremasi manusia menjadi pensil

Spoiler for Pensil:

Ini adalah set 240 pensil yang terbuat dari karbon dari manusia yang dikremasi. Setiap pensil foil dicap dengan nama yang meninggal.
Quote:
Abu untuk Potret: mengubah abu kekasih Anda ke dalam sebuah potret

Spoiler for Abu untuk Potret:

Menggunakan beberapa dari abu orang yang Anda cintai, dan dikombinasikan dengan campuran yang sangat istimewa yang melibatkan cat minyak, sebuah perusahaan pemakaman memiliki seniman profesional untuk membuat satu potret semacam itu, yang tidak hanya akan menjadi kenangan indah yang akan hidup selama beberapa generasi, tetapi itu juga akan membantu anda dari perasaan kehilangan.





 


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com