selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

WOOOW!! Ditemukan YETI di China

Written By unik on Selasa, 06 April 2010 | Selasa, April 06, 2010


WOOOW!! Ditemukan YETI di China [UNIK!!].. BEIJING, Sebuah makhluk langka yang dijuluki ‘yeti oriental’ sedang diperiksa para ilmuwan setelah muncul dari hutan tua yang terpencil di Cina Tengah.

Binatang tak berbulu itu terjeret para pemburu di Provinsi Sichuan setelah penduduk lokal melaporkan jejak yang mereka pikir milik seekor beruang. Lu Chin, seorang pemburu itu, menjelaskan, “Kelihatannya mirip seperti beruang tetapi tidak memiliki sedikit pun bulu dan memiliki ekor seperti kangguru.”
“Binatang ini juga tidak bersuara seperti beruang – suaranya lebih mirip suara kucing dan memanggil-memanggil setiap saat – mungkin dia mencari kawanannya atau mungkin ini yang terakhir?. Ada legenda yang beredar pada masyarakat lokal tentang seekor beruang yang dulunya seorang manusia dan beberapa orang berpikir bahwa binatang itulah yang kami tangkap,” katanya sebagaimana dilansir Telegraph, Senin   .                                                                                                                                                         
[HOT PICT] WOOOW!! Ditemukan YETI di China [UNIK!!]
Ahli hewan lokal sekarang berencana untuk mengirim binatang misterius itu kepada para ilmuwan di Beijing yang akan melakukan tes DNA terhadap binatang tersebut.                                                          


 





sumber 
sumber : Telegraph, Kompas


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com