selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Seorang Polisi Didenda 85 Juta

Written By unik on Kamis, 23 September 2010 | Kamis, September 23, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/23/1224177p.jpg


WINA, KOMPAS.com - Seorang polisi Austria berumur 28 tahun didenda 7.200 euro (sekitar Rp 85 juta) karena meminta sopir sebuah mobil yang diparkir sembarangan untuk memberikan sekotak bir kepada polisi itu ketimbang membayar denda, kata radio Austria, Rabu (22/9).

Pada April 2010, ketika polisi muda itu sedang berpatroli untuk memantau mobil-mobil yang diparkir tidak benar, dia mendapati sebuah mobil dengan lambang polisi pada jendela belakang. Menurut petugas itu, pemilik mobil harus bekerja sama dengan polisi dan memutuskan untuk membuat lelucon agar menghindari pelanggaran parkir.

Daripada membayar tiket parkir, dia menyelipkan satu catatan di jendela mobil yang menyatakan bahwa "pelanggaran seperti ini akan bisa Anda bayar dengan sekotak bir." Pengemudi mobil mengambil catatan yang bernada terlalu harafiah itu. Keesokan harinya sopir itu muncul di kantor polisi dengan kasus bir tersebut.

Polisi muda itu ketika itu sedang tak berada di kantor, dan rekan-rekannya yang tidak melihat sisi lucu dari leluconnya tersebut, mulai menyelidiki kasus itu sehingga akhirnya dia diseret ke pengadilan. Itu di Austria, kalau di sini, pasti lain kisahnya.





sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/09/23/12255283/Lelucon.Tak.Lucu..Pak.Polisi.Didenda

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com