selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Hebat! Berat Badan Turun 95 Kg dalam Waktu 18 Bulan

Written By unik on Rabu, 17 November 2010 | Rabu, November 17, 2010



TRIBUNNEWS.COM- Hebat. Harriet Jenkins (25) seorang guru sukses menurunkan lebih dari separo berat badannya. Harriet yang memiliki tinggi badan 172 cm itu semula berbadan gemuk 165 kg kemudian sukses mengurus tinggal 70 kilogram saja.

Sukses pengurusan badan itu hanya ditempuh dalam waktu 18 bulan, dengan olahraga kebugaran dan mengubah pola makan sehat saja. Dulu dia gemuk tidak percaya diri namun kini sangat bangga dengan badannya yang langsing. Hebat, dalam waktu satu setengah tahun, berat badannya berkurang hingga 95 kilogram.

Berkat keberhasilannya itu, Harriet dinobatkan sebagai Slimming World Woman of the Year 2010. Ini bukan iklan obat atau alat pelangsing tapi kenyataan yang ada, Rabu (17/11) sebagaimana ditulis the sun.

Bahkan hanya dalam waktu 18 bulan itu, ukuran bajunya juga mengecil drastis dari size 30 menjadi size 10, suatu ukuran untuk orang Eropa yang hampir tak mungkin diraih oleh wanita.

"Ini bukan hanya aku terlihat berbeda dan berat badan berkurang, tapi kini aku lebih percaya diri. Dan aku sangat bahagia," ujar bu guru cantik yang berasal dari Southampton, Inggris bagian selatan.

Dia mengaku sangat bangga dengan pelangsingan itu tanpa harus menjalani operasi. Bu guru itu ingin meyakinkan kepada orang-orang yang obesitas bahwa langkah operasi mengecilkan perut atau pelangsingan dengan operasi bukanlah suatu jawaban.

Semula dia sangat gemuk dengan berat lebih dari 100 kg. Dia perlahan-lahan menjadi tambah gemuk sejak tahun 2003 ditinggal mati Yohanes ayah kandungnya.

Setelah lulus kuliah, dia bekerja di perusahaan kemudian pindah profesi jadi guru. Kemudian dia mendapat penawaran program pelangsingan tubuh. Semula dia cuek dan tidak percaya dengan hal hal begitu.

Setelah ikut program pelangsingan yang menekankan pada pola makan hidup sehat, dia langsung kehilangan berat badan 6 kg di bulan pertama. Semula dia tak percaya dengan kenyataan itu, kok begitu mudah menguruskan badan, tak seperti yang dibayangkan banyak orang.

Di minggu berikutnya, dia mengganti makanan dengan sayuran segar, hobi makan coklat pun diganti dengan buah. Berat badannya berkurang lagi 5kg dalam satu minggu. Luar biasa. Bahkan dalam waktu satu bulan, bajunya berganti ukuran hingga dua kali.


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5975415

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com