selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Matahari Diklaim Milik Wanita Spanyol, Pengguna Harus Bayar

Written By unik on Senin, 29 November 2010 | Senin, November 29, 2010


TEMPO Interaktif, Sydney - Setelah sekian lama, akhirnya Matahari resmi dimiliki seseorang. Orang tersebut adalah wanita asal Spanyol, Angeles Duran. Duran telah mendaftarkan matahari sebagai miliknya ke notaris publik di Spanyol.

Kepada situs harian El Mundo, Duran, 49 tahun, mengatakan telah mendaftarkan diri sebagai pemilik matahari pada September lalu. Langkah tersebut dilakukan Duran setelah membaca berita bahwa seorang warga Amerika Serikat mendaftarkan diri sebagai pemilik bulan dan planet-planet lainnya di sistem tata surya kita pada September lalu

Menurut Duran, memang ada kesepakatan internasional yang menyebutkan tidak boleh ada negara yang mengklaim memiliki sebuah planet atau bintang. Akan tetapi, lanjut Duran, tidak ada larangan seseorang mengklaim memiliki sebuah planet atau bintang.

"Tidak ada halangan. Saya mendaftarkan klaim saya secara sah. Saya bukan orang bodoh. Saya tahu hukum. Saya melakukannya, tetapi orang lain sebenarnya bisa melakukannya terlebih dulu. Namun, tampaknya saya yang melakukannya pertama kali," ujar Duran.


Dokumen yang dikeluarkan notaris publik menyebutkan Duran sebagai 'pemilik Matahari, sebuah bintang dengan tipe spektrum G2, yang terletak di pusat sistem tata suraya, yang titik lokasinya kira-kira berjarak 149.600.000 kilometer'.

Duran, yang tinggal di Kota Salvaterra do Mino, mengatakan ia kini akan mengenakan tarif kepada setiap orang yang menggunakan Matahari. Duran akan memberikan setengah pendapatan dari tarif tersebut ke pemerintah Spanyol dan 20 persen ke dana pensiun Spanyol.

Ia juga akan menyumbangkan 10 persen dari pendapatan tersebut untuk penelitian, 10 persen untuk mengakhiri kelaparan di dunia, dan 10 persen untuk dia pribadi.

"Sudah saatnya memulai sesuatu dengan cara yang benar. Jika ada ide untuk meraup pendapatan dan memperbaiki ekonomi serta kondisi masyarakat, kenapa tidak dilakukan?" ujarnya.


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6099971

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com