selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Presiden Obama Doyan Jajan!!

Written By unik on Jumat, 12 November 2010 | Jumat, November 12, 2010

Orang nomor satu di Amerika ini tidak terlalu pemilih dalam urusan makanan. Hampir semua jenis makanan populer selalu dicicipinya. Burger, fried chicken, doughnut, sampai pizza favoritnya. Ssstt.. sang presiden sering bikin jadwal dadakan, mampir buat menyantap junkfood. Tentu saja di luar pengetahuan sang istri yang gencar mengkampanyekan makanan sehat!

Spoiler for jajan:



Akhir bulan lalu setelah menginap di kotanya Chicago, Presiden Obama mampir ke Valois Cafetaria untuk sarapan. Menu yang dipesan pancake, telur dan sosis kalkun langsung dari counter dan dibayar tunai seperti pengunjung lainnya.



Spoiler for jajan:



Suatu sore dalam perjalanan di Miami, Presiden Obama berhenti mendadak, di luar jadwal untuk singgah ke El Mago de las Fritas. Di cafe yang berumur 50 tahun ini, sang presiden memesan cuban hamburger. Hmm..yummy!



Spoiler for jajan:



Kembali melakukan perhentian mendadak di luar jadwal, kali ini di Famous 4th Street Delicatessen di Queen Village yang sudah ada sejak tahun 1923. Presiden memilih Corned Beef Reuben, Potato Pancake, dan Sweet Tea.


Spoiler for jajan:



Diiringi lagi 'Beat It' yang diputar di Top Pot Doughnuts, sang presiden memesan 2 lusin donat buat disantap bersama stafnya. Hmm..sekali ini sang preseiden makan makanan tak sehat. Tentu saja Michelle yang menyukai makanan sehat tak tahu jadwal dadakan sang presiden ini.



Spoiler for jajan:



Sejak menjadi senator hingga menjadi presiden, selera makan Presiden Obama tak berubah. Gayanya yang santai juga tercermin saat menikmati makanan favoritnya. Es Krim, pizza, hamburger...Nyam..nyam.. yummy!



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5911358

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com