selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Melihat Restoran Selebritas Terbaik di Amerika

Written By unik on Kamis, 25 November 2010 | Kamis, November 25, 2010

Quote:
Quote:
1. Nobu New York City New York
Spoiler for nobu:
Jika Anda Sedang melakukan traveling sudah dipastikan anda akan berkunjung ke sebuah restoran saat Anda sedang berlibur di Amerika Serikat akan lebih berkesan jika Anda bisa sekaligus menjumpai selebritas terkenal. Berikut ini 10 restoran yang dimiliki dan sering didatangi oleh selebritas hasil rekomendasi dari situs web TripAdvisor.com.



Pada tahun 1994, Robert DeNiro bermitra dengan Chef Nobuyuki Matsuhisa untuk membuka sebuah restoran Jepang modern di Tribeca. Meskipun saat ini ada 21 restoran Nobu di seluruh dunia, New York City masih menjadi lokasi unggulan pada puncak peringkat bagi mereka yang mencari susunan sushi dan sashimi yang menggiurkan dengan kombinasi hidangan inovatif seperti ikan hitam dengan miso. Restoran ini terletak di 105 Hudson Street, New York City dengan harga makanan berkisar 41-80 Dolar (sekitar Rp. 390-760 ribu)
Quote:
2. One sixty blue Chicago Illinois

Spoiler for chichago:


Meskipun ikon bola basket Michael Jordan memiliki beberapa restoran dan steakhouse di daerah New York yang lebih besar, namun di Chicago ia juga memiliki restoran yang mempunyai makanan lezat. Terletak di lingkungan Loop Barat, Anda akan diberi hidangan unik, termasuk Chorizo berisi cumi, daging babi asap yang dibungkus rabbit saddle dan Englis pea ravioli ditambah menu-menu bar lainnya. Restoran ini terletak di 160 N Loomis St, Chicago dengan harga makanan berkisar 41-80 Dolar (sekitar Rp. 390-760 ribu)
Quote:
3. P. J. Clarke's New York City New York
Spoiler for clark's:


Restoran ini didirikan pada 1884 namun sejak tahun 2002 lalu, restoran ini telah bekerjasama dengan aktor Timothy Hutton. Restoran ini sering dikunjungi oleh wajah-wajah yang sangat terkenal sepanjang tahun, termasuk Frank Sinatra dan Jacqueline Kennedy Onassis. PJ Clarke dianjurkan untuk Amnda yang mencari suasana ramai dan hidangan burger. Restoran ini terletak di 915 3rd Avenue, New York City
Quote:
4. Ana Mandara San Francisco California
Spoiler for ana mandara:


Bintang Hollywood Don Johnson dan Cheech Marin membuka restoran Ana Mandara melalui investasi bersama yang berhasil di area teluk. Terletak di Fisherman's Wharf, restoran Ana Mandara membedakan dirinya dengan masakan yang terinspirasi oleh Chef Khai Doung dari desa Nha Trang, termasuk masakan vietnam perut babi korobuta yang direbus dan udang Delta Mekong. Restoran ini terletak di 891 Beach St, San Francisco dengan harga makanan berkisar 31-80 Dolar (sekitar Rp. 295 ribu hingga 760 ribu).
Quote:
5. Beso Los Angeles California
Spoiler for beso los angeles:


Ketika mengembangkan konsep untuk Beso dengan koki selebritas Todd English, bintang TV Eva Longoria membuktikan bahwa dia bisa bertahan di dapur dengan menambahkan beberapa resep menu. Para penikmat makanan dapat menikmati steak latin dan hidangan utama seafood di lingkungan yang mewah. Di restoran ini sering terlihat Eva dan hoopster suami Tony Parker dengan teman-teman terkenal mereka. Hal ini tidak mengherankan bila Anda duduk untuk makan malam dan melihat Eric Benet, Christina Milian, Ludacris dan Jaleel Putih. Restoran ini terletak di 6350 Hollywood Blvd, Los Angeles dengan kisaran harga makanannya 20-80 Dolar (sekitar Rp. 190 ribu hingga 760 ribu)
Quote:
6. Gladys Knight dan Ron Winans Chicken & Waffles Atlanta Georgia
Spoiler for galdys knight:

Terinspirasi oleh Perjamuan klub legendaris Wells Supper di Harlem, Gladys Knight, bersama dengan anaknya Shanga Hankerson dan temannya Ron Winans, membuka Chicken and Waffles pertama mereka di Atlanta pada tahun 1997. Sekarang dengan empat lokasi, mereka menyajikan makanan klasik seperti udang dan bubur jagung dan tomat hijau goreng sebagai tambahan dari menu ayam goreng dan waffle. restoran ini terletak di 529 Peachtree St NE, Atlanta dengan harga makanan berkisar 1-20 Dolar (sektar Rp. 9.500-190 ribu).
Quote:
7. Zoom City Park Utah
Spoiler for zoom city:


Aktor, sutradara, produser film legenda Robert Redford membuka restoran ini di tahun 1995. Restoran ini berlokasi di stasiun kereta api bekas Uni Pasifik. Anda akan dibuat terpesona dengan pesona vintage restoran dan hidangan unik seperti kepiting saus hangat jalapeno, kerbau osso buco dan kemiri-tepung jagung berkulit trout fillet. restoran ini terletak di 660 Main St, Park City dengan harga makanan berkisar 21-30 Dolar (sekitar Rp. 200-285 ribu).
Quote:
8. Alice Cooper's Town Sports Bar & Grill Phoenix Arizona
Spoiler for alice cooper's:


Sandiwara terkenal rocker Alice Cooper diterjemahkan kepribadiannya ke sebuah bar and grill olahraga Phoenix. Anda akan menemukan suasana yang menyenangkan disini, lengkap dengan live musik, layar video besar, sebuah panggung terbuka, serta karyawan yang mengenakan riasan mata Cooper. Bar ini menawarkan margarita yang luar biasa. Bar and grill ini terletak di 101 E Jackson St, Phoenix.
Quote:
9. Kafe Zoetrope San Francisco California
Spoiler for kafe zoetrope:


Terletak di Gedung Sentinel bersejarah di North Beach, sutradara terkenal dan penjual anggur Francis Ford Coppola membuka kafe Zoetrope yang menyajikan masakan Italia di ruang yang nyaman dihiasi dengan memorabilia film pribadi. Selain merekomendasikan tempat duduk di luar ruangan, Anda juga bisa menikmati pizza bakso dan Caesar salad. Kafe ini terletak di 916 Kearny St, San Francisco dengan harga makanan berkisar 31-40 Dolar (sekitar Rp. 295 ribu hingga 380 ribu)
.
Quote:
10. Restoran BBQ Selatan New York City New York
Spoiler for restoran bbq:


Sebagai penduduk asli Memphis, bintang pop Justin Timberlake membuka usaha restoran terbaru dengan membawa akar dan semangat barbeque ke New York City. Bukan rahasia lagi bahwa status selebritas Justin menarik wisatawan untuk datang ke restoran, tetapi cemilan lezat seperti acar goreng, iga gosok kering dan babi tarik membuat Anda akan datang kembali. Restoran ini terletak di 1460 2nd Avenue, New York City
sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5955539

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com