selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Inilah Tornado Buatan Terbesar di Dunia !

Written By unik on Rabu, 17 November 2010 | Rabu, November 17, 2010


Quote:
Quote:
Mercedes-Benz Tornado

Quote:

Quote:
Quote:
Museum Mercedes-Benz di Stuttgart, Jerman dapat menghasilkan tornado buatan terbesar di dunia ! wow ! amazing.Museum Mercedes-Benz di Stuttgart, Jerman kini rumah bagi lebih dari sekedar mobil. Museum ini telah diakui oleh Guinness Book of Records untuk menciptakan "tornado buatan dihasilkan terkuat dan terbesar di dunia.Ini merupakan teknologi canggih, tapi mungkin kalian bertanya,apakah kegunaan tornado buatan terbesar di dunia ini di dalam ruangan museum Mercedes-Benz?

Spoiler for Mercedes-Benz Tornado:

Quote:
Quote:
Quote:
Tornado buatan ini setinggi 34,4 meter(~ 113 kaki) berfungsi untuk menghilangkan asap dari museum pada saat terjadi kebakaran selain itu sebagai daya tarik museum
Museum Mercedes-Benz sekali lagi menegaskan posisi outstanding di dunia museum juga dalam hal arsitektur." Arsitektur Museum Mercedes-Benz kebutuhan khusus ditempatkan pada perencana konstruksi, arsitek dan insinyur yang berkaitan dengan asap eliminasi. Ketentuan kewenangan menyetujui dan peraturan proteksi kebakaran mengharuskan semua daerah di luar tingkat kebakaran harus bebas rokok dalam hal emisi asap.Namun, karena struktur terbuka rencana Museum Mercedes-Benz, area pameran berbagai saling terhubung satu sama lain tanpa zona api melalui halaman interior dan landai.Dari perspektif eliminasi asap ini disajikan sebuah tugas yang menantang yang tidak dapat dilaksanakan melalui mekanika fluida konvensional.
Yang heran adalah museum arsitektur yang tidak menggunakan setiap pintu kebakaran dalam desain (pasti mereka akan mendapatkan di jalan visi arsitek)
twister ini memakan waktu sekitar tujuh menit untuk mewujudkan dan yang dihasilkan oleh jet 144 dan 28 ton udara. Pada gambar, karbon dioksida sedang disemprotkan ke bagian bawah tornado untuk membuatnya terlihat.Daerah tekanan rendah di pusat tornado berfungsi untuk membuat aliran jet yang menarik asap keluar dari koridor gedung dan saluran ke atas dan keluar knalpot lubang di atas atap.
Quote:
Spoiler for Guinness Book of Records:

Spoiler for Mercedes-Benz Tornado:

Spoiler for Mercedes-Benz Tornado:

Spoiler for Mercedes-Benz Tornado:

Spoiler for Mercedes-Benz Tornado:

Spoiler for Mercedes-Benz Museum:

Quote:
Quote:
Video
Quote:
Spoiler for :

Spoiler for :


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5971548

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com