selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

"BENDA" aneh diparkiran Mall Banjarmasin !!!

Written By unik on Selasa, 06 April 2010 | Selasa, April 06, 2010

Ne foto baru ane taken sore tadi sekitar jam 4 wita.
Ceritanya ane baru pulang dari salah satu(satu)nya mall di Kota Banjarmasin.
Karena mobil temen ane parkir di P3, so kite mesti muter2 dulu buat nyampe bawah. Putaran pertama, kedua (ane lupa ada berapa putaran turun) berjalan dengan biasa. Mpe putaran kesekian , ane kaget liat neh "benda" nongkrong disini. Refleks mbil ketawa ane suruh temen ane fotoin. Dan langsung deh kebetulan yang jarang ini tersimpan dimemory ane. wkkkk.                                                                                                                                                                                                             
Berikut foto "benda" tersebut.
          


Spoiler for penampakan "benda":
Spoiler for hanya share:
Spoiler for silakan ngakak kalo lucu:
Spoiler for sorry gambarnya cuman satu :D:
Spoiler for jreng jreng jreng jreng:







sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com