selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

HEBAT!! Senapan Setrum Super Taser Dengan Daya Jangkau 100 ft

Written By unik on Jumat, 02 April 2010 | Jumat, April 02, 2010

HEBAT!! Senapan Setrum Super Taser Dengan Daya Jangkau 100 ft [Pict + Video].. Sebuah ‘ senapan setrum super-Taser’ dengan ‘peluru’ nirkabel 500-volt  dan daya ledak sampai dengan 100ft sedang dipertimbangkan untuk digunakan oleh pasukan polisi Inggris, Home Office mengatakan hari ini.
The extended Range Electronic Projectile (XREP), telah digunakan oleh polisi di AS, senapan menembakkan sebuah elektroda berduri. mengait ke kulit target memberikan efek kejutan listrik 20 detik yang akan membuat subjek lumpuh total. Dan jika penerima mencoba menarik perangkat off, ‘elektroda refleks’ memerintahkan sirkuit untuk mengirim kejutan ke tubuh subyek melalui tangan mereka.
HEBAT!! Senapan Setrum Super Taser Dengan Daya Jangkau 100 ft [Pict + Video]
HEBAT!! Senapan Setrum Super Taser Dengan Daya Jangkau 100 ft [Pict + Video]
Amnesty International telah mengungkapkan ‘keprihatinan serius’ tentang XREP dan khawatir oleh berita akan dipergunakan di Inggris. Produsen XREP Taser Internasional menggambarkan Taser sebagai langkah ‘revolusioner’ menangkao penjahat berbahaya dari jarak lebih jauh daripada sebelumnya.
Jurubicara XREP berkata: ‘Ini adalah proyektil nirkabel pertama yang dapat memberikan dampak sengatan listrik yang melmpuhkan dari jarak jauh. Amnesty International klaim 334 orang di US meninggal antara 2001 dan 2008 setelah ditembak oleh pistol setrum.
HEBAT!! Senapan Setrum Super Taser Dengan Daya Jangkau 100 ft [Pict + Video]
Direktur Persenjataan Inggris, Oliver Sprague, berkata: ’senapan secara efektif menembakkan kejutan peluru listrik. ‘Kami juga prihatin oleh kenyataan bahwa senjata akan menyerahkan sengatan luar biasa menyakitkan selama 20 detik. ‘Amnesty akan sangat khawatir dan meminta Office Home untuk mempertimbangkan otorisasi senjata ini untuk polisi petugas di Inggris.’                                                                                                                                                   


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com