selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

WOW!! Komik Superman.. Komik Termahal di Dunia Dilelang 13,5 M..

Written By unik on Jumat, 02 April 2010 | Jumat, April 02, 2010


WOW!! Komik Superman.. Komik Termahal di Dunia Dilelang 13,5 M.. WOOOW!!.. NEW YORK – Sebuah komik Superman didaulat sebagai komik termahal di dunia, dengan memecahkan rekor penjualan sebesar USD1,5 juta atau sekira Rp13,5 miliar (Rp9,065 per dolar). Harga ini jauh lebih tinggi dari rekor sebelumnya yang diraih untuk penjualan komik.
Komik keluaran 1938 berjudul Action Comics ini, merupakan seri di mana tokoh Superman muncul untuk pertama kali. Harga USD1,5 juta yang didapatkan dalam penjualan ini, langsung mengalahkan penjualan komik edisi perdana dari Batman yang terjual pada angka USD1,075 juta atau sekira Rp9,7 miliar pada Februari lalu.
Penjualan kali ini juga mengalahkan rekor penjualan komik Action Comic Superman edisi serupa, pada bulan Februari lalu. Namun komik yang dijual sebesar USD1 juta atau sekira Rp9 miliar itu kondisinya tidak sebagus dengan komik yang terjual Senin 29 Maret kemarin di ComicConnect.com. Demikian diberitakan AFP, Selasa (30/3/2010).
Komik yang menampilkan sampul depan Superman mengangkat sebuah mobil berwarna hijau, pada tahun 1938 hanya berharga 10 sen dolar.
“Rekor baru ini akan sulit untuk terpecahkan kembali,” ucap pemilik ComicConnect.com Vincent Zurzolo. “Action Comics edisi pertama memang dianggap sebagai komik yang paling berharga di muka bumi,” tambah Zurzolo.
Ajaibnya, keberadaan komik ini baru diketahui setelah 50 tahun tersembunyi berada dibawah tumpukan majalah tua. Menurut pendiri Stepher Fishler, setelah tidak diketahui keberadaannya, kini komik tesebut diperebutkan oleh semua orang. (faj)                                                                                                                                            


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com