selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

(HOT! PIC! NO HOAX!) ___!! Ane bertemu Hewan Langka saat Shalat Shubuh hari ini !!___

Written By unik on Kamis, 08 April 2010 | Kamis, April 08, 2010

Kejadian ini ane alami pagi ini gan. Tepatnya pukul 04.15 Dini hari. Seperti biasa, pada jam segitu ane hendak menuju masjid untuk shalat shubuh berjamaah. Ane langkahkan kaki ane pada waktu dini hari itu demi meraih ridho Allah Azza Wa Jalla Semata. Mudah mudahan ane mendapat balasannya nanti di akhirat . Amiiin

Jarak kos kosan ane sama masjid komplek itu kira kira empat blok gan. Waktu ane baru jalan melewati blok pertama, di antara remang remangnya tiang lampu, ane meihat sesosok makhluk hidup yang sangat jarang ane lihat akhir akhir ini di tengah jalan


Setelah ane perhatikan lebih dekat dan lebih dekat lagi.. Subhanallah.. Ternyata sosok makhluk itu memang seekor hewan yang kini sudah sangat langka dan dikabarkan akan mengalami kepunahan!! ......

Tanpa pikir panjang, ane langsung foto aja hewan itu.. Fotonya asli ane ambil dari blackberry ane.. Langsung agan cekidot aja hewan langka ini gan..



Spoiler for Hewan Langka:





Hewan langka yang nama indonesianya ini Kumbang Tanduk, awalnya pengen ane ambil dan ane pelihara di kamar kos. Cuma pas ane ketemu dia, masjidnya udah qomat jadi ane gak sempet ambil dia..

Nah, selang 20 menit ane sholat, pas mau balik ke kos, tuh kumbang masih ada gan di tengah jalan, kumbang itu lumayan gede gan, ukuran telapak tangan remaja.. Lihat punya lihat setelah ane perhatiin, keliatannya kumbang itu sakit gan.. Dia gak bergerak dari tempatnya di tengah jalan.

Ane pengen ambil kumbang itu (sapa tau ane bisa rawat dan pelihara) tapi pas kumbang itu ane angkat dari tanah, dia marah gan.. Ane dicakar cakar dan sakit banget gaaan Dia juga ngeluarin suara suara aneh gitu tanda siap mau berantem

Akhirnya ane gak bisa apa apa, ane tinggal aja dia di tengah jalan.. Ane sih takut banget gan dia dilindes mobil, tapi gimana lagi ane angkat dia, dia marah gan Yaudah ane cuma bisa berdoa mudah mudahan dia cepet cepet bisa bergerak badannya dan kembali ke pinggir jalan biar gak dilindes mobil.

Terima kasih ya Allah, engkau telah mempertemukan ane dengan kumbang tanduk yang mungkin sudah jarang ada di daerah perkotaan dan di tengah dunia yang serba egois ini

Jangan punah ya kumbang tanduk, kami semua sayang kamu                                                                                                                                                                                                         


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com