selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ingin Tahu Fenomena Black Sun yang Sangat Mengagumkan, Masuk Gan!!!

Written By unik on Kamis, 08 April 2010 | Kamis, April 08, 2010

Quote:
Selama musim semi di Denmark, pada kira-kira satu setengah jam sebelum matahari terbenam, kawanan burung jalak Eropa (sturnus vulgaris) yang jumlahnya bisa mencapai lebih dari sejuta berkumpul dari berbagai penjuru berkumpul membentuk formasi-formasi menakjubkan. Fenomena ini sering disebut dengan Black Sun, dan dapat ditemui di awal musim semi di sepanjang daratan berawa di Denmark bagian barat selama bulan Maret hingga pertengahan April. Burung-burung ini bermigrasi dari selatan dan menghabiskan waktunya di padang-padang rumput mencari makan dan tidur di rerumputan di malam hari.
Dibawah ini merupakan foto-foto fenomena Black Sun yang sangat mengagumkan, cekidot                                                                                                                                                                      gan :         
Quote:
Spoiler for Fenomena Black Sun:
Quote:
Spoiler for Fenomena Black Sun:
Quote:
Spoiler for Fenomena Black Sun:
Quote:
Spoiler for Fenomena Black Sun:
Quote:
Bagi yang ingin liat video betapa indahnya fenomena Black Sun, mari gan:
Quote:


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com