selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

House Arc, Rumah Darurat Dengan Panel Surya !!

Written By unik on Minggu, 11 April 2010 | Minggu, April 11, 2010






Tidak yakin alasan si pembuat menyebutkan sebagai rumah tetapi menurut kami ini adalah sebuah ruangan serba guna atau bisa juga untuk rumah darurat bagi korban bencana alam.

House Arc yang dibuat oleh Bellomo Architects adalah sebuah bangunan dengan sistim modul yang bisa dipasang sendiri oleh siapapun dengan mudah. House Arc sendiri pada saat belum terpasang, mempunyai dimensi yang cukup kecil sehingga memudahkan dalam pengiriman ke suatu tempat.


Spoiler for pic:


Dalam keadaan terpasang, House Arc mempunyai luas sekitar 13 m2 dengan ukuran 121 x 304 x 91 cm dan juga bisa digabung dengan beberapa House Arc.

Untuk beratnya juga cukup ringan yaitu sekitar 1.360 kg karena menggunakan bahan kayu dan besi pipa sebagai tiang-tiangnya.

House Arc juga telah dilengkapi dengan panel surya di bagian atapnya sehingga bisa menghasilkan energi listrik dimana hal ini tentu sangat berguna bila House Arc ditempatkan di daerah bencana yang memang sedang kesulitan pasokan listrik.

Sebenarnya House Arc menurut kami juga cocok untuk ruang tambahan di rumah anda, sama seperti dengan OfficePod atau ArchiPod.


Spoiler for pic:








 



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com