selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

mobil masa depan gan must see desain unik!!

Written By unik on Minggu, 04 April 2010 | Minggu, April 04, 2010

Mobil Masa Depan Peugeot Metromorph


Spoiler for for gambar:


Satu lagi desain kendaraan masa depan dari pabrikan Peugeot, Perancis. Berangkat dari kebutuhan kendaraan ramah energi dan makin terbatasnya lahan parkir kota besar di masa depan maka diciptakanlah konsep mobil unik ini. Kalau Anda pernah lihat film Minority Report-nya Tom Cruise, mungkin Anda tidak akan asing lagi.Didesain oleh Roman Mistiuk,Kendaraan ini untuk dua orang dan joknya bisa berotasi pada suatu sumbu yang menjaga pengendaranya vertikal mengikuti orientasinya.Dua motor listrik in-wheels pada roda-roda depannya mengarahkan kendaraan ini. Dua pintu besar akan terbuka di bagian atasnya untuk keluar masuk. Seperti inikah gadget transportasi di masa depan?

Spoiler for for gambar:


Cadillac Thorium Mobil Masa Depan


Spoiler for for gambar:


Satu lagi sebuah desain konsep tanpa batas tercipta, dan disebut dengan Cadillac World Thorium Fuel Concept. Konsep desain ini sudah terpikirkan sejak seratus tahun lalu walaupun tanpa pengembangan yang berarti. Seseorang yang berhasil menciptakan mobil tersebut hingga berwujud kendaraan futuristik yakni Loren Kulesus.

Mobil ini diyakinkan akan mengalahkan teknologi dari mobil-mobil lainnya, karena tenaga mesinnya bekerja layaknya kinerja nuklir.

Satu hal lainnya yang tidak lazim ialah velg yang berbeda dengan velg mobil pada umumnya. Velg tersebut diadopsi dari enam buah velg motor berikut karet bannya yang dirangkai menjadi satu roda, sehingga total keseluruhan velg dan ban berjumlah 24 buah.

Spoiler for for gambar:


Spoiler for for gambar:


Perkiraan perkembangan IT di masa depan

Jika dilihat dari sisi penulis sebagai mahasiswa IT, IT di dunia sudah berkembang dengan sangat cepat.

Tahun 2004 silam, di USA, perusahaan otomatif ternama disana, AUDY, sudah menciptakan mobil masa depan. Mobil ini dinamakan Audy RSQ. Mobil masa depan ini digunakan dalam produksi film I-Robot, film yang berlatarbelakang di masa depan.

Spoiler for for gambar:


Walaupun mobil ini dibuat tahun 2004, mobil ini memiliki teknology yang sangat canggih, mulai dari GPS, autopilot, dll. Roda dari mobil ini menyerupai ROLL yang ada dalam mouse, sehingga memungkinkan mobil ini untuk berputar 360 derajat. Mobil ini belumdiproduksi untuk umum karena mobil ini memakan biaya produksi yang cukup mahal.

Selain itu saat ini juga sedang dirancang kendaraan sehat bebas polusi yang ramah lingkungan. Kendaraan ini bernama Evergreen Electric. Kendaraan ini masih dalam tahap perancangan. Kendaraan ini menggunakan tenaga listrik sehingga ramah lingkungan karena tidak menimbulkan polusi. Selain itu kendaraan ini juga hemat energi.

Jika sekarang saja para ilmuwan sudah berpikir untuk menciptakan teknologi demikian di masa depan, penulis perkirakan dunia di masa depan akan menjadi lebih mudah dan praktis.

Segala sesuatu nya diprediksi akan menjadi lebih kecil dan flexible. Selain itu akan lebih hemat energi juga mempunyai multifungsi. Mungkin dimasa depan akan banyak sistem yang dapat bekerja sendiri. Gadget yang diciptakan pun pasti akan menjadi solusi dari permasalahan yang ada saat ini.

Sebagai contoh mengahadapi permasalahan kemacetan, mungkin di masa depan akan diciptakan suatu kendaraan yang ramah lingkungan, hemat energi juga dapat memecahkan persoalan kemacetan. Mungkin sepeda seperti yang penulis ulas di atas dapat menjadi jawabannya. Atau mungkin, jika diijinkan untuk sedikit berimajinasi, akan tercipta kendaraan yang bisa terbang sehingga kita bisa terhindar dari kemacetan.

Mazda Taiki (the flow of air)

Spoiler for for gambar:


Mobil sport dengan konsep “flow” dimana konsep ini lebih menekankan untuk mengikuti aliran udara jadi mobil ini bisa melaju sangt kencang dan mobil ini akan jadi mobil sport yang populer                                                                                                                                                                     



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com