selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

[PERINGATAN] 12 April: Hari Alay Se-Indonesia ♥

Written By unik on Jumat, 02 April 2010 | Jumat, April 02, 2010

The History of Alay



Sedikit fakta sejarah tentang alay:


Spoiler for Pic:


Kata 'alay' yang biasa diartikan sebagai "Anak Layangan" atau jika di rincikan lagi yang berarti:


"Seseorang/segerombolan/sekelompok orang yang bertingkah laku baik dari sikap, gaya hidup, cara hidup, style dan lainnya sangat 'berlebihan' sehingga dimana setiap mereka melakukan sebuah eksperimen, baik eksperimen yang mereka lakukan itu menurut mereka adalah hal yang layak untuk mereka sandang, tetap lah terlihat merusak mata untuk orang-orang disekitarnya (yang tidak termasuk kedalam golongan mereka ini)"


Tapi banyak diantara mereka yang tidak mengakui, "SIAPA MEREKA". Satu fakta penting, banyak diantara kita yang sudah bersabda bahwa dirinya sendiri itu sangatlah normal diluar batas antara yang lainnya itu justru mereka adalah seseorang yang seharusnya kita sebut sebagai alay.

Seseorang belum tentu bisa disebut alay hanya karena mereka 'kurang'. Entah karena mereka kurang mampu, atau hidup tidak berkecukupan. Justru 80% dari alay di Indonesia ini hidupnya sangatlah berkecukupan. Untuk lebih lanjutnya akan saya ceritakan pada artikel yang akan mendatang.


Bagaimana dengan hari Alay Se-Indonesia?

Spoiler for Pic:


Quote:
Pada tanggal 12 April, 2005. Para Friendster user di Indonesia sangatlah booming dengan kata alay ini. Lebih dari 100.000 user Friendster pada saat itu mengupdate status mereka dengan menggunakan kata 'alay'. Maka dari itu setiap tanggal 12 April kita memperingati dengan "Hari Alay Se-Indonesia"                                                                                                                               


Sumber
http://thetheoryofalay.blogspot.com/
Indonesian Alay Today! -FACEBOOK-


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com