selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

WAHH...Karwayan McDonald Ditampar Pembeli Yang Tidak Sabaran. FOTO dan VIDEO

Written By unik on Jumat, 02 April 2010 | Jumat, April 02, 2010







Seorang pembeli yang tidak sabaran menampar karyawan drive-thru Mc.Donalds di New Jersey, Amerika, karena capek menanti pesanan nya Filet-O-Fish Sandwich. Pria ini bayar sandwich nya di Jl. Route ! pada hari Minggu. Dari rekaman surveilen video, terlihat pria ini merangkak keluar dari jendela mobilenya dan masuk ke jendela tempat mengambil pesanan di drive trhu.



Seperti dilansir dari NBCNewYork, " Pesanan Filet-O-Fish pria ini memakan waktu yang terlalu lama di waktu subuh sekitar 4:30 pagi", kata Sersan James Ryan, Polisi Deteektif di South Brunswick.


Lalu pria ini berteriak kepada karyawan McDonal, mendorongnya ke counter, dan menampar muka karyawan tersebut. Sangking marahnya pria tersebut juga bilang bahwa dia akan menunggu karyawan tersebut pada saat pulang kerja. Dia lalu mengambil sandwich nya dan berlalu keluar dari toko dan menuju mobilnya yang masih diparkir di tempat drive-thru. Akan tetapi pria ini tidak pernah kembali lagi ke McDonald untuk menghakimi karyawan Mc.Donald tersebut.






                                                                                                                   



sumber




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com