selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ternyata ada Piala Dunia Sepak Bola antar Robot

Written By unik on Jumat, 02 April 2010 | Jumat, April 02, 2010


Ternyata ada Piala Dunia Sepak Bola antar Robot [PICT].. Tim sepak bola Skotlandia mungkin telah kehilangan kesempatan bermain di Piala Dunia tahun ini, tetapi rekan-rekan robot mereka berharap memiliki keberuntungan yang lebih baik. Langkah maju Android FC tiga pemain tim dibuat oleh para akademisi di University of Edinburgh.
Robot telah dimasukkan mereka di iklankan depan kamera saat ini untuk memulai kampanye mereka untuk mencapai final RoboCup di Istanbul. Mereka memainkan permainan yang menggunakan kecerdasan buatan yang indah dan memiliki sensor yang mendeteksi pemain lain dan bola.
Ternyata ada Piala Dunia Sepak Bola antar Robot [PICT]
Satu-satunya manusia yang diizinkan di lapangan setelah koin undian adalah wasit. Universitas Edinburgh School berharap pasukan mereka akhirnya akan mencapai final humanoid di Turki pada tahun 2011.
Kompetisi internasional didirikan pada tahun 1997. Tahun lalu menarik 407 tim dari 43 negara yang berbeda. Tujuan utama proyek RoboCup adalah mengembangkan tim robot humanoid pada tahun 2050 yang dapat bermain dan menang melawan tim juara dunia sepakbola manusia.
Ternyata ada Piala Dunia Sepak Bola antar Robot [PICT]
Dr Sethu Vijayakumar yang membantu membangun bots – berkata: ‘RoboCup adalah tantangan utama dalam penelitian robotics. “Kami pertama melihat berbagai teknik animasi yang telah digunakan dalam permainan komputer terbaru dan di film seperti Avatar.
Ternyata ada Piala Dunia Sepak Bola antar Robot [PICT]
“Yang harus kita lakukan untuk mencoba untuk membuat sebuah robot nyata melakukan hal yang sama, sehingga akan meresponnya seperti manusia untuk suara dan gerakan, dan memiliki keseimbangan, gerak dan kepekaan.”
sumber : daily mail
Youtube CEBIT: RoboCup world champion robots wow at Cebit..
                                                                                                                                                                         


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com