selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

WOW!! Penerbangan Uji Coba Pesawat Bertenaga Surya

Written By unik on Minggu, 11 April 2010 | Minggu, April 11, 2010



Qinetiq



WOW!! Penerbangan Uji Coba Pesawat Bertenaga Surya [PICT + VIDEO].. Sebuah pesawat bertenaga surya yang telah dibangun untuk terbang di seluruh dunia terbang ke langit kemarin pada penerbangan bersejarah 90 menit tidak menggunakan satu ons bahan bakar. Empat baling-baling besar mengangkat “Solar Impulse” dari tanah dengan kecepatan maksimum 28mph di landasan bandara militer Swiss.


WOW!! Penerbangan Uji Coba Pesawat Bertenaga Surya [PICT + VIDEO]
Penerbangan uji coba dilakukan oleh petualang Bertrand Piccard dari tim Swiss adalah untuk melihat apakah pesawat, yang memiliki lebar sayap seperti Boeing 747 dan berat sebuah mobil kecil, bisa tetap jalan lurus. Tim ini berencana untuk menerbangkannya ke seluruh dunia pada tahun 2012.
Pilot penguji Markus Scherdel membawa pesawat prototipe untuk terbang 3.280 kaki sebelum turun pada kecepatan siput dan mendarat mulus untuk sorak-sorai dari penonton.
WOW!! Penerbangan Uji Coba Pesawat Bertenaga Surya [PICT + VIDEO]
Piccard, yang pada tahun 1999 copiloted putaran pertama tanpa henti penerbangan balon dunia dengan Sir Richard Branson, mengatakan: “Untuk terbang tanpa bahan bakar, kita harus membuatnya terbang sesuai petunjuk. Mungkin ada hal-hal yang salah – mungkin masalah teknis, kegagalan atau kerusakan bagian mesin. “
proyek £ 70 juta telah melakukan ‘test penerbangan’ sejak Desember, mengambil pesawat tidak lebih dari 2ft di ketinggian dan jarak 1.000 kaki. Sebuah penerbangan malam direncanakan pada akhir tahun ini, dan kemudian sebuah pesawat baru akan dibangun berdasarkan hasil tes.

German test pilot Markus Scherdel, steers the solar-powered Solar 
Impulse
WOW!! Penerbangan Uji Coba Pesawat Bertenaga Surya [PICT + VIDEO]
Menggunakan hampir 12.000 sel surya, baterai lithium yang dapat diisi ulang dan empat motor listrik, Piccard dan co-pilot Andre Borschberg rencana untuk membawa pesawat ke seluruh dunia dan berhenti untuk beristirahat setelah lama di kokpit sempit.
teknologi pesawat tenaga matahari mengingat masa-masa awal penerbangan berawak, dan pendakian lambat dari Solar Impulse adalah mengingatkan Wright bersaudara merintis eksperimen lebih dari satu abad yang lalu. “Ini merupakan momen yang sangat penting setelah tujuh tahun kerja,” kata Borschberg.

The solar powered Aircraft 'Solar Impulse' Test pilot Markus Scherdel gains altitude
WOW!! Penerbangan Uji Coba Pesawat Bertenaga Surya [PICT + VIDEO]
Piccard berasal dari garis petualang. ayahnya almarhum Jacques terjun lebih dalam di bawah laut daripada laki-laki lain, dan kakek Auguste adalah manusia pertama untuk menerbangkan balon ke stratosfer.
sumber : daily mail




Youtube Solar-powered plane takes to the skies..



 



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com