selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Beby Djenar : MESKI Ditentang, Beby Tetap Jalankan Amanat Mama Lauren !!! ahli waris MAMA lauren ???

Written By unik on Jumat, 21 Mei 2010 | Jumat, Mei 21, 2010



http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/20/1738082p.jpg


Ditentang dan disangsikan oleh keluarga mendiang juru terawang tersohor Mama Lauren, tidak akan menyurutkan Beby Djenar untuk terus membuka praktik paranormalnya. Bagi Beby, apa yang dilakukannya saat ini adalah amanat Mama Lauren.

"Saya pribadi karena sudah delapan tahun sudah buka praktik sendiri jadi akan terus berjalan, dan Mama juga sering kasih masukan soal klien ke saya," kata Beby saat dihubungi Kompas.com melalui telepon genggamnya di Jakarta, Jumat (21/5/2010).

Beby mengaku tidak mungkin akan berhenti dari kegiatan sebagai paranormal hanya karena ditentang suami dan anak-anak Mama Lauren. "Saya sembilan tahun dididik Mama, dan tidak semua orang yang tahu karena tidak diekspos. Bahkan semenjak setahun kondisi Mama semakin tidak memungkinkan, Mama mulai kasih tugas ke saya. 'Beby, Mama kasih tugas Beby. Tolong klien Mama kamu bantu'," kata Beby meniru ucapan Mama Lauren.

http://kabar10.com/wp-content/uploads/baby-jenar.jpg


Beby pun membantah jika kemunculannya di muka publik sebagai perempuan yang mengaku ahli waris Mama Lauren itu karena aji mumpung. "Buat saya itu bukan aji mumpung, karena apa sih popularitas itu, kenapa baru sekarang, bukan dari delapan tahu lalu pas Mama masih ada. Padahal sejak Januari itu Mama sendiri yang kenalkan saya dengan media. Bisa di cek di beberapa tayangan," katanya. (FAN)


 


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com