selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gedung Baru DPR akan menguras biaya Rp 1,8 trilliun !!! mangtabsss....

Written By unik on Selasa, 04 Mei 2010 | Selasa, Mei 04, 2010


http://3.bp.blogspot.com/_3JRj9rwZDH0/SeGrIEQfuoI/AAAAAAAACCs/h7EeP4JLAIc/s400/55088_gedung_dpr_mpr.jpg



Gedung Baru DPR Rp 1,8 T
Ketua DPR: Kita Tidak Ingin Punya Gedung Asal-asalan
Elvan Dany Sutrisno


Jakarta - Rencana pembangunan gedung baru DPR senilai Rp 1,8 triliun diklaim bukan untuk memboroskan keuangan negara. Hal tersebut dilakukan untuk membuat gedung baru yang berkualitas dan tidak harus direnovasi setiap tahun.


"Kita ingin gedung parlemen kita tetap punya nilai setahun ke depan. Kalau kita buatnya asal-asalan, sebentar-sebentar kita pakai uang negara. Saya ingin gedung DPR punya nilai jangka panjang," kata Ketua DPR Marzuki Alie, kepada detikcom, Selasa (4/5/2010).


Menurut politisi Demokrat ini, tidak ada niat dari DPR untuk menghabiskan uang negara. Publik sebaiknya tidak menilai negatif terhadap rencana ini.


"Publik jangan salah kaprah seolah gedung DPR tidak punya fungsi untuk negara," tambahnya.


Dengan gedung baru itu, Marzuki juga berharap ada penambahan tenaga ahli bagi anggota Dewan. Tujuannya, agar kerja proses legislasi tidak tertinggal.


"Di Amerika saja 1 anggota Dewan dibantu 20 tenaga ahli. Berikutnya saya tanya tempatnya di mana, akhirnya kita berpikir infrastuktur, kita rencanakan grand design gedung baru," tutupnya.


Gedung baru nantinya akan menggantikan gedung Nusantara I yang dihuni anggota DPR bersama stafnya. Marzuki sebelumnya menegaskan bahwa gedung baru itu dibangun bukan karena miring 7 derajat, melainkan karena kelebihan kapasitas. Pernyataan Marzuki ini sekaligus menyangkal informasi sejumlah koleganya yang menyatakan



kerja kaya gini minta GEDUNG BARU gan ???

http://irfanchemist.files.wordpress.com/2009/04/anggota-dpr.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3479/4007470059_f8d7e2ff23_o.jpg

http://www.sinarharapan.co.id/images/0208/29/utamab.jpg





 


sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com