selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Hanya Dengan Rp 30 Jutaan Seorang Supir Truk Bisa Buat Lamborghini !!!

Written By unik on Minggu, 02 Mei 2010 | Minggu, Mei 02, 2010




Sungguh perlu kita belajar nilai sebuah optimisme dan motivasi kuat dari pemuda ini, walau hanya berprofesi sebagai supir truk, namun keinginanan untuk berkreasinya sungguh luar biasa. Dialah Chen Jinmiao pemuda berusia 25 tahun, dari kota Binzhou, provinsi Hunan Cina yang mampu membuat mobil tiruan Lamborghini buatan tangan sendiri (homemade).


Lamborghini buatan sendiri


Walaupun waktu yang dihabiskan lumayan lama yakni 1 tahunan, namun pemuda yang hanya lulusan sekolah setingkat SMP ini mampu merampungkannya. Menurut Rex Media yang dikutip ruanghati.com menceritakan bahwa mobil impiannya ini diselesaikan Chen disela sela waktu lowongnya bekerja menjadi supir truk.
Teman-teman dan keluarganya hampir semua mengecam tindakannya yang dianggap agak aneh dan konyol ini mereka mentertawakan tindakan Chen, dan mobil ini diselesaikan dengan biaya dari tabungan Chen sendiri hingga tuntas menghabiskan kurang lebih 20 ribu Yuan atau sekitar Rp 30 jutaan.

Lamborghini buatan sendiri

Mobil yang dicat dengan warna kuning ini dibuat dengan inspirasi SuperCar Lamborghini dengan pintunya yang juga bersayap. Lamborghini buatan sendiri ini memang tidak bisa melaju secepat yang asli, namun hanya bisa dikebut hingga 90 km perjam, namun ini merupakan sebuah kreatifitas yang patut diacungi jempol, sebuah motivasi bagi kita semua, bahwa keterbatasan kondisi yang kita dapatkan sekarang bukanlah sebuah alasan untuk sebuah kegagalan mencapai impian kita sebagaimana keterbatasan Chen yang mewujudkan mimpinya membuat Lamborghini sendiri.

lamborghini buatan sendiri



 





sumber




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com