selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

P-Tree, Toilet Outdoor Yang Khusus Untuk Laki-Laki !!

Written By unik on Rabu, 26 Mei 2010 | Rabu, Mei 26, 2010

Quote:


Quote:
By strapping urinals on a bunch of trees, a Dutch designer has solved one of the most serious of men’s problems, finding a toilet when you need one.

Sam van Veluw came up with this interesting concept, one night, at a music concertm while he was desperately looking for a public toilet. As soon as his eyes met a tree, the idea of strapping a waterless urinal onto a tree, simply popped into his head.

Named the P-Tree, this outdoor urinal can be hooked up to a central sewer system, or an onsite infiltration system that would dispose of the fluids and nourish the tree with nitrogen, at the same time. I’m sure we’ll probably never see any P-Tree urinals, at least not in countries with indecent exposure laws, but Sam’s idea is definitely refreshing.
Quote:
Dengan memasang alat ini pada pohon, seorang desainer Belanda telah memecahkan salah satu masalah pria yang paling penting, menemukan toilet saat Anda memerlukannya.

Sam van Veluw datang dengan konsep yang menarik, suatu malam, di sebuah concertm musik saat dia putus asa mencari toilet umum. Begitu matanya bertemu pohon, gagasan mengikat sebuah toilet tanpa air ke sebuah pohon, tiba-tiba muncul di kepalanya.

Dinamakan P-Tree, toilet outdoor ini dapat terhubung ke sistem saluran pembuangan pusat, atau sebuah sistem infiltrasi tamu yang akan membuang cairan dan memelihara pohon dengan nitrogen, pada saat yang sama. Saya yakin kita mungkin tidak akan pernah melihat Toilet P-Tree, paling tidak di negara-negara dengan undang-undang eksposur tidak senonoh, tetapi ide Sam pasti menyegarkan.
Spoiler for pic:


Spoiler for pic:





sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com