selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

PARAH !! Anak 10 tahun Pipinya Dicabik sampai daging dan kulitnya TERLEPAS !!!

Written By unik on Minggu, 23 Mei 2010 | Minggu, Mei 23, 2010


xin 010106091100656796137 Angry Teacher Rips Students Cheek Off 
picture


Seorang anak berusia 10 tahun, kelas SD bernama Chao Qun Zheng pergi kesekolah seperti biasanya di HeNan, China tanpa menyadari bahwa bahaya besar sedang mengintainya. Akan tetapi pada saat guru anak tersebut, Guo, mengetahui bahwa Chao tidak menyelesaikan PR nya, sang guru (cewek) pun menjadi berang.
"Dia sangat marah pada saat itu," kata sang anak. "Dia mencabik dan memutar pipi saya dengan kedua tangan nya dan kemudian mengangkat saya dari tempat pijakan saya. Sang guru terus menahannya diatas sampai satu pipi saya sobek dan berdarah banyak. Tanpa sungkan-sungkan dan perasaan bersalah, sang guru pun memungut kulit pipi anak tersebut, menaruhnya kembali di wajahnya, dan menginstruksi sang anak untuk pulang ke rumah saat itu juga.
Ketika orang tuanya melihat Chao, mereka pun langsung membawa nya ke rumah sakit. Diperlukan 52 jahitan untuk menjahit kembali kulit (mungkin berikut dagingnya) kembali ke wajah sang anak tersebut. Ayah sang anak pun melaporkan kekerasan ini ke polisi dan berniat untuk membawa kasus ini ke pengadilan.
Wew....mengerikan sekali ya. Guru-guru jaman sekarang banyak yang kejam juga ya. Harus hati-hati memilih sekolah untuk anak kita juga. Dalam memilih sekolah, jangan lah hanya mempertimbangkan faktor dekat dengan rumah saja, tetapi kualitas sekolah tersebut juga harus diperhitungkan.




sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com