selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

R.I.P Paul Grey [Bassist Slipknot] 24 Mei 2010

Written By unik on Selasa, 25 Mei 2010 | Selasa, Mei 25, 2010

Polisi Urbandale mengatakan seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Urbandale pada hari Senin pagi.

Polisi mengidentifikasi pria tersebut sebagai Paulus Dedrick Gray, 38 tahun. Mereka mengatakan ia ditemukan pada jam 10:50 di Suites TownePlace oleh Marriott di Johnston Drive pada hari Senin. Dia adalah Bassist dan backing vokal untuk band Slipknot, sejak tahun 1995.


Polisi mengatakan tidak ada tanda2 bukti kekerasan, tetapi penyelidikan lengkap dari kematian mendadak Gray Paulus akan diselesaikan oleh detektif polisi Urbandale.

Kantor Pemeriksa Medis Polk County akan membantu dalam hal investigasi kematian dan akan melakukan autopsi pada hari Selasa. Toksikologi pengujian akan selesai untuk menentukan penyebab kematian Gray, kata polisi.

Saksi melaporkan bahwa barang-barang dari kamar hotel dibawa keluar dari hotel sekitar pukul 2:00

Fans telah membanjiri komentar di twitter sejak berita itu dikonfirmasi.

Gray lahir di Los Angeles, California, dan kemudian pindah ke Des Moines.

Menurut sumber Wikipedia, Gray telah menikah selama dua tahun dengan GodsGirls 'Brenna Paulus dan memiliki tato namanya di buku-buku jarinya. Paulus dan Brenna mengharapkan anak pertama mereka lahir pada 2010.

Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu-Metal dari Des Moines dibentuk pada tahun 1995 yang telah mendapatkan reputasi internasional.

Band ini terdiri dari Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, Jim Root, Craig Jones, Shawn Crahan, Mick Thomson dan Corey Taylor.




SUMBER: KASKUS



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com