selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Spesies Hiu Aneh Ditemukan Di Greenland

Written By unik on Rabu, 05 Mei 2010 | Rabu, Mei 05, 2010








Foto courtesy Greenland Institut Sumber Daya Alam


Spesies catshark Islandia, termasuk ikan ini tertangkap selama masa studi, adalah beberapa di antara hiu baru-baru ini ditemukan di perairan Greenland untuk pertama kalinya.

Hiu kecil telah ditemukan di lautan lainnya di kedalaman antara 2.645 sampai 4.625 kaki (800 dan 1.410 meter), di mana ia makan pada ikan, cacing laut, dan krustasea seperti lobster dan kepiting.

Penemuan spesies terbaru dalam tinggal, seperti catshark tersebut, mungkin terutama disebabkan oleh peningkatan memancing di laut sekitar Greenland-dan mengakibatkan ledakan aneh, kebetulan menangkap-tim survei mengatakan.

Lima dari 38 baru-untuk-Greenland spesies ikan penduduk relatif dangkal, meskipun, dan mungkin tergoda ke habitat baru mereka dengan laut pemanasan, tim mengatakan.




 



SUMBER



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com